Apa Itu SOLVE Crypto Berbasis Health Care Listing di Indodax

Akankah SOLVE Crypto Bisa Naik Tahun Ini? Ini Target Tahunan Mereka

Salah satu hal yang meningkatkan harga kripto adalah pertumbuhan teknologi atau kemungkinan komersial dari penciptanya. SOLVE memiliki berbagai perusahaan target yang dapat Anda pertimbangkan untuk memiliki aset kripto.

Untuk terus meluncurkan Global Telehealth Exchange, sebagai sebuah inovasi. Hal ini memungkinkan dokter untuk melakukan konsultasi telemedicine dengan pasien di mana saja di dunia.

Selain itu, SOLVE akan meluncurkan inisiatif Definitize. Ini adalah aplikasi DeFi. Solusi DeFi untuk pembiayaan perawatan kesehatan bertujuan untuk mendemokratisasikan dan meningkatkan aksesibilitas perawatan kesehatan.

Kesimpulan:

SOLVE adalah crypto ke-125 yang terdaftar di Indodax dari semua aset crypto saat ini. Token ini adalah token pembayaran untuk layanan kesehatan (Care Networks) yang beroperasi di platform Solve.Care. Berdasarkan situs peringkat blockchain, SOLVE diberi peringkat 335. Jumlah aset kripto ini sejauh ini telah mencapai 375.773.884 SOLVE.

Pages: 1 2Show All

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like