3 Panduan Cara TopUp Saldo DANA Bank BNI

Teknatekno.com – Maraknya budaya belanja online tentunya semakin menginspirasi banyak orang untuk menggunakan uang digital. Membeli secara online tentu lebih populer saat ini karena memberikan banyak keuntungan. Mulai dari yang sederhana, praktis dan terkadang murah.

Untuk keperluan pemanfaatan uang digital, pasti banyak orang yang memanfaatkan layanan dompet virtual. Bagi Anda yang belum tahu, pengertian dompet virtual adalah tempat penyimpanan data yang memiliki akses ke berbagai kebutuhan transaksi. Mulai dari belanja internet, kebutuhan untuk mendapatkan pulsa hingga membayar pengeluaran yang signifikan setiap bulannya.

Di luar negeri, layanan seperti ini didominasi oleh PayPal, namun di Indonesia, masyarakat memilih layanan seperti DANA. Penggunaan DANA tampaknya lebih dekat dan tidak rumit bagi orang Indonesia. Tidak hanya itu, masyarakat memanfaatkan layanan DANA ini karena memberikan keuntungan seperti cashback dan diskon transaksi dengan mitra tertentu.

Cara TopUp Saldo DANA di Bank BNI

Nah, jika Anda menggunakan DANA, Anda harus tahu cara mengisi DANA. Untuk itu mari simak beberapa alternatif akses top up dari bank BNI berikut ini:

Cara Top Up Saldo DANA di Bank BNI

Cara Top Up Saldo DANA Menggunakan ATM BNI

Bagi Anda yang memiliki kartu ATM BNI tentunya dapat memilih untuk melakukan top up dengan cara ini. Berikut penjelasan cara isi saldo DANA menggunakan ATM BNI:

  • Hal pertama yang Anda lakukan tentu saja memasukkan kartu debit BNI Anda ke mesin ATM.
  • Pilih bahasa yang ingin Anda gunakan, lalu masukkan PIN Anda.
  • Setelah masuk ke menu utama, tekan opsi OTHER MENU. Di menu baru, tekan TRANSFER lalu cari opsi FROM SAVING ACCOUNT.
  • Pada menu yang muncul selanjutnya, tekan tulisan VIRTUAL ACCOUNT BILLING.
  • Selanjutnya Anda akan dimintai nomor untuk memberikan informasi tujuan pengiriman.
  • Untuk ini, Anda hanya perlu memasukkan nomor 8810 + nomor ponsel yang Anda gunakan untuk mendaftar DANA.
  • Setelah itu, Anda diminta untuk memasukkan jumlah uang yang akan digunakan untuk top up.
  • Setelah selesai, konfirmasi jumlah dan proses top up selesai.

Bagi Anda yang ingin melakukan top up saldo DANA, PulsaSeuler.com juga menawarkan layanan untuk top up dan top up saldo DANA yang buka 24 jam. Pembayaran dapat dilakukan melalui transfer bank BRI, BCA, Mandiri, OVO dan Paypal. Jika Anda tertarik, Anda bisa langsung membeli melalui website kami di PulsaSeuler.com.

1 2Next page

Related Articles

Back to top button