Rekomendasi Aplikasi Belanja Online Murah Terpercaya

Teknatekno.com – Belanja merupakan salah satu kegiatan yang dibutuhkan masyarakat untuk memenuhi kebutuhannya, mulai dari kebutuhan primer atau primer, intermediate, hingga tersier. Sebelum munculnya teknologi secanggih saat ini seperti aplikasi belanja online.

Kita harus keluar rumah dan pergi ke toko untuk berbelanja. Namun saat ini kemajuan teknologi memudahkan kita untuk dapat memenuhi banyak kebutuhan tanpa harus keluar rumah, terutama dengan berbelanja online.

Dengan berbelanja online, kita dapat membeli banyak barang yang ingin kita beli dengan harga yang lebih terjangkau hanya dengan mengaksesnya menggunakan perangkat seperti komputer atau ponsel. Sehingga belanja online murah pun kini bisa dilakukan dengan mudah.

Tidak hanya itu, kemajuan teknologi memberi kita akses untuk memilih dan membeli banyak kebutuhan mulai dari kebutuhan sehari-hari, kebutuhan rumah tangga, hingga barang-barang rekreasi.

Kemudahan belanja online juga semakin dipermudah dengan tersedianya banyak e-commerce terpercaya dan terjangkau di Indonesia. Berbagai e-commerce di Indonesia sudah memiliki aplikasi belanja online dan sistem belanja yang semakin mumpuni.

Berikut Ini 5 Aplikasi Belanja Online Ter Rekomendasi

5 Aplikasi Belanja Online Terbaik dan Terpercaya

Berikut ini adalah beberapa aplikasi belanja online yang kita rekomendasi buat kamu, antara lain:

1. Shopee

Toko online atau e-commerce yang awalnya dikembangkan di Singapura ini cukup dikenal luas oleh masyarakat Indonesia, khususnya yang menggemari belanja online murah. Apalagi e-commerce ini telah menjerat girl group asal Korea Selatan bernama Blackpink sebagai brand ambassador.

Tidak hanya popularitas brand ambassador yang bekerja sama dengan Shopee, aplikasi belanja Shopee juga dikenal dengan banyak penawaran menarik yang diluncurkan secara rutin, mulai dari flash sale, Shopee 12.12 hingga gratis ongkos kirim yang mungkin kami peroleh dengan keadaan tertentu.

Selain itu, aplikasi belanja online ini juga menawarkan pengalaman bertransaksi online yang aman dengan jaminan ‘Shopee Assurance’. Dengan jaminan ini, kamu tidak perlu khawatir jika barang yang kamu beli tidak sampai atau melewati batas waktu yang diberikan oleh sistem, karena uang yang telah dibayarkan akan langsung dikembalikan ke rekening kamu. Baca Selengkapnya [KLIK DISINI]

2. Tokopedia

E-commerce yang identik dengan rona hijau dan lambang burung hantu ini merupakan salah satu bisnis online terkemuka di Indonesia.

Jika Shopee menjadikan Blackpink sebagai brand ambassadornya, aplikasi belanja Tokopedia berhasil memikat boyband asal Korea Selatan, Bangtan Boys atau BTS sebagai brand ambassador e-commerce dengan lambang burung hantu.

Melalui Tokopedia, kamu dapat melakukan banyak transaksi, mulai dari pembayaran berbagai tagihan, mendapatkan voucher pulsa, hingga membeli berbagai macam produk yang dapat kamu beli.

Tidak jauh berbeda dengan e-commerce lainnya, Tokopedia juga sangat rutin memberikan berbagai promosi menarik, salah satunya melalui kampanye ‘Waktu Belanja Indonesia’ yang diluncurkan pada pertengahan tahun 2020. Baca Selengkapnya [KLIK DISINI]

3. Lazada

Bisnis online shop atau e-commerce yang merupakan salah satu divisi dari Alibaba Group ini telah aktif di Indonesia sejak tahun 2014. Hingga saat ini, Lazada juga telah berhasil merambah ke banyak negara di Asia seperti Malaysia, Filipina, Singapura, Thailand, hingga Vietnam.

Tidak mau kalah dengan para pesaingnya, situs e-commerce ini menawarkan berbagai diskon menarik yang dapat dimanfaatkan klien untuk membeli barang yang diinginkan dengan harga yang lebih terjangkau, salah satunya adalah Lazada Birthday Sale.

Aplikasi belanja Lazada juga menawarkan kategori khusus yang diberi nama LazMall yang merupakan kumpulan dari beberapa perusahaan resmi dan original yang bekerja sama untuk menjual produknya di Lazada.

Sehingga barang yang dijual terjamin keasliannya dan ditangani langsung oleh bisnis yang bersangkutan. Baca Selengkapnya [KLIK DISINI]

4. Bukalapak

Identik dengan warna merah tua, toko online atau e-commerce ini diluncurkan oleh Achmad Zaky pada 10 Januari 2010.

Bukalapak juga dikenal luas dengan iklannya yang inovatif dan menarik. Tidak jauh berbeda dengan e-commerce lainnya, Bukalapak juga rutin memberikan diskon menarik seperti flash sale dan program diskon lainnya.

E-commerce ini juga termasuk kategori tertentu, yaitu BukaMall yang memberikan jaminan barang asli dari berbagai merek dan BukaMart yang menyediakan berbagai kebutuhan rumah tangga maupun kebutuhan sehari-hari seperti berbelanja di minimarket virtual. Baca Selengkapnya [KLIK DISINI]

5. Blibli.com

Dengan lebih dari 3,2 juta item yang dipisahkan menjadi 15 kategori,toko online atau e-commerce yang identik dengan warna biru ini kemungkinan besar merupakan salah satu toko online terbesar di Indonesia.

Banyak fitur yang disediakan oleh Blibli.com seperti pilihan pembayaran dengan cicilan 0 persen untuk membeli berbagai item yang kamu inginkan.

Selain itu, Blibli.com juga menghadirkan kategori BlibliMart khusus yang mencakup berbagai kebutuhan sehari-hari seperti minimarket virtual dengan kemungkinan pembelian massal untuk beberapa item.

Jadi selain terjamin keamanannya, kamu bisa membeli berbagai kebutuhan sehari-hari dengan lebih terjangkau dengan berbelanja grosir. Baca Selengkapnya [KLIK DISINI]

FAQ

Berikut ini pertanyaan seputar belanja online.

Jelaskan Apa Yang Dimaksud Dengan Belanja Online?

Belanja online (online shopping) adalah suatu proses dimana pelanggan membeli barang, jasa dan barang lainnya dari penjual secara interaktif dan real-time melalui internet tanpa memerlukan media perantara (Mujiyana & Elissa, 2013).

Apa Saja Keunggulan Belanja Online?

Berikut ini kelebihan dari belanja online:

  1. Praktis dan efisien.
  2. Variasi produk yang beragam.
  3. Banyak promo, diskon dan cashback yang tersedia.
  4. Mekanisme pembayaran yang lebih sederhana.

Apa Keuntungan Dari Belanja Online?

Belanja online juga dapat membantu kamu menemukan banyak barang yang mungkin tidak kamu temukan sebelumnya. E-commerce menawarkan berbagai macam barang, dan kamu dapat membandingkan setiap item dari satu toko ke toko lainnya.

BACA JUGA:

Aplikasi Belanja yang Gratis Ongkir dan Terpopuler
Aplikasi Belanja Gratis Ongkir dan Bayar di Tempat
Aplikasi Belanja Murah dan Gratis Ongkir

Kesimpulan

Meski lima program aplikasi belanja online murah dan terpercaya yang tercantum telah memberikan banyak penawaran menarik, kamu tetap bisa memaksimalkan pengalaman belanja online murah dengan memanfaatkan kartu kredit sebagai pilihan pembayaran.

Tidak hanya nyaman, menggunakan kartu kredit untuk berbelanja online juga lebih menguntungkan dengan adanya program bonus menggiurkan yang dijalankan oleh beberapa bank penerbit kartu kredit.

Jika kamu tidak memiliki kartu kredit, pastikan kamu memilih bank penerbit kartu kredit yang aman, bereputasi baik, dan memberikan banyak keuntungan tambahan sehingga kamu dapat memaksimalkan pengalaman belanja online murah dengan mudah dan aman.

Seperti CIMB Niaga yang menyediakan berbagai macam kartu kredit dengan keuntungan yang bervariasi bagi pemiliknya.

Salah satunya adalah bonus 9x Poin Xtra yang bisa kamu peroleh setiap melakukan pembelian dengan kartu kredit CIMB Niaga Ultimate, nol iuran tahunan dengan kartu kredit CIMB Niaga Mastercard Platinum dan CIMB Niaga Gold, hingga kartu kredit berbasis syariah dengan CIMB Niaga Syariah Emas.

Cek Berita dan Artikel Teknatekno.com Lainnya di Google News

Back to top button