Apa Saja Keunggulan Layanan Lazada Indonesia?

Lazada Indonesia Bebas Biaya Kirim

Kini layanan LAZADA Indonesia memberikan gratis ongkos kirim di Indonesia dengan minimum pembelian yang ditentukan sesuai zona tempat Anda berada. Khusus untuk wilayah JABODETABEK, Anda dapat menikmati gratis ongkos kirim jika melakukan transaksi di atas Rp100.000.

Kenyataannya, salah satu kejayaan Lazada adalah bahwa toko online ini memperoleh investasi dari JP Morgan, khususnya pada awal September 2012, JP Morgan Asset Management mengakui investasi di jaringan LAZADA Asia Tenggara melalui kantor perusahaan Rocket Internet.

Investasi ini adalah semacam investasi JP. Morgan pertama untuk operasi Rocket Internet di Asia Tenggara, setelah sebelumnya berinvestasi di anak perusahaan di Jerman, Rusia, Brasil, dan Australia.

Bagi Anda yang memiliki blog atau website sendiri dengan traffic yang cukup, Anda dapat meningkatkan pendapatan Anda dari afiliasi Lazada yang dapat memberikan biaya 3 persen hingga 5 persen tergantung pada jumlah penjualan Anda.

Kesimpulan:

LAZADA Indonesia merupakan salah satu anak perusahaan dari jaringan retail online LAZADA di Asia Tenggara. Kategori produk di Lazada meliputi: Elektronik, Buku, Ponsel, Komputer, Peralatan Rumah Tangga, Mainan dan Perlengkapan Anak, Kosmetik dan Kesehatan, Tas & Koper, Olahraga dan Otomotif, & Musik dan Instrumen.

Anda dapat mengunjungi Lazada melalui browser atau aplikasi Android, atau browser seluler karena situs toko online ini telah dibuat untuk mobile friendly.

Layanan LAZADA Indonesia memberikan waktu 14 hari kepada konsumen untuk menukar barang atau refund jika terjadi kerusakan atau ketidaksesuaian pada barang yang dibeli. Produk yang dipesan dapat dikirim ke rumah Anda menggunakan layanan kurir cepat.

Anda dapat menikmati pengiriman gratis jika Anda melakukan transaksi di atas Rp 100.000. Salah satu keberhasilan Lazada adalah toko online ini memperoleh investasi dari JP Morgan.

Pages: 1 2Show All

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like