Review Game Ravensword Shadowlands Open RPG yang Epik

Sistem Game Ravensword Shadowlands

Sistem pertarungannya sendiri agak membingungkan. Saya katakan campur aduk karena terkadang dengan lawan yang sama Anda bisa menang tanpa cedera tetapi Anda juga bisa kalah seluruhnya. Triknya adalah menyerang terlebih dahulu namun terkadang malah memiliki hasil yang beragam. Jadi, Anda harus menemukan gaya bertarung Anda sendiri.

Dari segi visual, Ravensword Shadowlands memiliki presentasi yang sangat bagus. Pemandangannya tampak detail dan juga menawarkan variasi yang signifikan. Anda juga dapat merasakan kontur tanah yang tidak rata sehingga Anda dapat menemukan ruang yang luas di atas bukit atau menemukan rumah seram kuno di kaki bukit.

Ini memberikan pengalaman gameplay yang sangat lengkap dan juga meningkatkan standar untuk desain lingkungan game seluler.

Secara keseluruhan Ravensword Shadowland adalah sekuel yang layak untuk ditunggu, lebih besar, lebih rumit dan juga lebih cantik dari setiap sudut pandang. Tidak berlebihan jika saya mengatakannya sebagai RPG dunia terbuka terbaik untuk tahun 2012. Harus dimiliki!

Kesimpulan:

Ravensword Shadowlands adalah game RPG open world yang artinya kamu bisa menyelesaikan main quest atau bisa menyelesaikan misi sampingan. Narasi dimulai dengan seorang pejuang (Anda) yang berjuang keras tetapi tiba-tiba Anda bangun di tanah orang dan tidak tahu apa yang terjadi.

Nantinya Anda akan bertemu dengan seorang archmage yang telah meramalkan bahwa Anda akan menjadi orang yang menghancurkan kekuatan jahat menggunakan pedang ajaib yang disebut Ravensword.

Ravensword Shadowlands memiliki presentasi yang sangat bagus dan presentasi luar biasa yang menawarkan variasi grafis yang signifikan. Sistem pertarungannya sendiri agak membingungkan karena terkadang dengan lawan yang sama kamu bisa menang tanpa terluka tapi juga bisa kalah sama sekali.

Secara keseluruhan Ravensword Shadowland adalah sekuel yang layak untuk ditunggu, lebih besar, lebih rumit dan juga lebih cantik dari setiap sudut pandang. Tidak berlebihan jika saya mengatakannya sebagai RPG dunia terbuka terbaik untuk tahun 2012

Pages: 1 2Show All

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like