Review Game Ravensword Shadowlands Open RPG yang Epik

Teknatekno.com – Jika Anda mencari hadiah Natal untuk diri sendiri maka saya hanya mengusulkan game Ravensword Shadowlands bagi Anda untuk bermain game ini.

Ravensword Shadowlands adalah game RPG open world yang artinya kamu bisa menyelesaikan main quest atau bisa menyelesaikan misi sampingan dan melakukan apapun yang kamu suka di game ini. Ini mungkin mulai meningkatkan semua bakat tempur Anda untuk membeli rumah.

Buat kamu yang pernah memainkan seri Elder Scrolls, bisa dibilang game ini adalah versi mobile dan tentunya ini sesuatu yang menghibur. Narasi dimulai dengan seorang pejuang (Anda) yang berjuang keras tetapi tiba-tiba Anda bangun di tanah orang dan tidak tahu apa yang terjadi.

Nantinya Anda akan bertemu dengan seorang archmage yang telah meramalkan bahwa Anda akan menjadi orang yang menghancurkan kekuatan jahat menggunakan pedang ajaib yang disebut Ravensword.

Ulasan Game Ravensword Shadowlands

Quest di Ravensword dipisahkan menjadi dua quest utama, yang disebut quest mayor dan quest minor. Jika Anda hanya menyelesaikan quest-quest utama maka game ini juga cukup menghibur namun tentunya kekuatan open world terletak pada quest-quest tambahan.

Dan dalam game ini Anda akan memperoleh pencarian yang mungkin melampaui kekuatan Anda. Jadi Anda bisa kembali lagi nanti untuk menyelesaikannya.

Dunia Ravensword agak besar dan untuk mencapai situs pencarian terkadang Anda harus pergi jauh. Setelah beberapa waktu Anda dapat memperoleh kuda untuk membantu Anda mencapai tujuan Anda lebih cepat.

Ulasan Game Ravensword Shadowlands

Namun dengan senang hati Anda juga dapat segera menekan tempat yang ingin Anda kunjungi di peta dan Anda akan langsung dibawa ke sana, tetapi ini hanya berlaku untuk kota-kota besar.

Untuk sistem levelingnya sendiri, Ravensword menggunakan sistem yang mirip dengan seri Elder Scroll dimana semakin sering digunakan, semakin besar dampaknya. Jadi tidak ada spesialisasi terikat, Anda bebas menggunakan pedang atau busur atau kapak.

Untuk ability kamu bisa menggunakan Rune, oleh karena itu untuk melakukan fire spell kamu harus memiliki Fire Rune yang bisa didapatkan dari Treasure Chest atau Dealer.

Pages: 1 2

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like