Apa Itu Shiba Inu DogeZilla? Berikut Penjelasannya

Teknatekno.com – Shiba Inu DogeZilla diluncurkan pada siang hari pada 21 Oktober 2021 dengan super microcap $50.000 dan dengan cepat mengumpulkan daya tarik di Binance Smart Chain Network, menghasilkan volume lebih dari $19,30 juta hanya dalam empat hari. Dengan lebih dari 33.000 pemegang, ini adalah salah satu pemenang tercepat dan token dengan pertumbuhan tercepat hingga saat ini, lebih dari tiga kali lipat ukuran komunitas Telegram utamanya.

DogeZilla Telah Terdaftar di CoinMarketCap

Pada 24 Oktober, DogeZilla terdaftar di CoinMarketCap, dan dengan cepat naik peringkat pada tingkat yang belum pernah terjadi sebelumnya.

Beberapa orang percaya itu adalah Shiba Inu berikutnya, atau Shiba Inu Killer, seperti yang beberapa orang menyebutnya. Menurut metrik volume pasangan Pancakeswap, volume DogeZilla untuk 24 Oktober 2021 mencapai lebih dari $8,47 juta, melampaui total volume BabyDoge dan Floki, serta dua kali lipat dari Safemoon.

9ZEROES, pengembang token, mulai mengerjakan token pada bulan Agustus setelah ditipu dan ditipu oleh berbagai token penipuan di ranah crypto, seperti yang dilakukan sebagian besar investor memecoin.

DogeZilla Telah Terdaftar di CoinMarketCap

Menurut buku putih dari DogeZilla dan sumber yang disediakan, “Pada tahun 2019, total $4 miliar USD dicuri dari jutaan investor di seluruh dunia, dan angka ini diperkirakan akan bertambah jika keamanan tidak ditingkatkan.² Penipuan diperkirakan akan terjadi mencapai $19,3 miliar USD yang mengejutkan jika mereka terus tumbuh pada tingkat 30% “2025 adalah tahun yang tepat.”

Percakapan dengan keluarga dan teman dekat dengan cepat mengarah ke DogeZilla Vault, kasus penggunaan utilitas memecoin.

Buku putih mengklaim bahwa “Vault adalah platform keamanan menyeluruh yang menyelidiki rekam jejak pengembang, dompet, proyek, profil media sosial, pemindaian penipuan, proyek & kontrak sebelumnya, deteksi penipuan rekening bank, dan semua detail lainnya tentang pengembang proyek. platform keamanan lengkap untuk doxxing yang diprivatisasi, begitu kami menyebutnya.”

Jelas bahwa kasus penggunaan utilitas token memiliki tujuan dan misi yang lebih besar daripada yang bisa disarankan oleh memecoin anak anjing yang lucu.

1 2Next page

Related Articles

Back to top button