Apa Itu Shiba Inu DogeZilla? Berikut Penjelasannya

Teknatekno.com – Shiba Inu DogeZilla diluncurkan pada siang hari pada 21 Oktober 2021 dengan super microcap $50.000 atau sekitar Rp 746 juta dan dengan cepat mengumpulkan daya tarik di Binance Smart Chain Network, menghasilkan volume lebih dari $19,30 juta hanya dalam empat hari.

Dengan lebih dari 33.000 pemegang, ini adalah salah satu pemenang tercepat dan token dengan pertumbuhan tercepat hingga saat ini, lebih dari tiga kali lipat ukuran komunitas Telegram utamanya.

DogeZilla Telah Terdaftar di CoinMarketCap

DogeZilla Telah Terdaftar di CoinMarketCap

Pada 24 Oktober, Shiba Inu DogeZilla terdaftar di CoinMarketCap, dan dengan cepat naik peringkat pada tingkat yang belum pernah terjadi sebelumnya.

Beberapa orang percaya itu adalah Shiba Inu berikutnya, atau Shiba Inu Killer, seperti yang beberapa orang menyebutnya. Menurut metrik volume pasangan Pancakeswap, volume DogeZilla untuk 24 Oktober 2021 mencapai lebih dari $8,47 juta, melampaui total volume BabyDoge dan Floki, serta dua kali lipat dari Safemoon.

9ZEROES, pengembang token, mulai mengerjakan token pada bulan Agustus setelah ditipu dan ditipu oleh berbagai token penipuan di ranah crypto, seperti yang dilakukan sebagian besar investor memecoin.

Menurut buku putih dari Shiba Inu DogeZilla dan sumber yang disediakan, “Pada tahun 2019, total $4 miliar USD dicuri dari jutaan investor di seluruh dunia, dan angka ini diperkirakan akan bertambah jika keamanan tidak ditingkatkan.

Penipuan diperkirakan akan terjadi mencapai $19,3 miliar USD yang mengejutkan jika mereka terus tumbuh pada tingkat 30% “2025 adalah tahun yang tepat.” Percakapan dengan keluarga dan teman dekat dengan cepat mengarah ke Shiba Inu DogeZilla Vault, kasus penggunaan utilitas memecoin.

Buku putih mengklaim bahwa “Vault adalah platform keamanan menyeluruh yang menyelidiki rekam jejak pengembang, dompet, proyek, profil media sosial, pemindaian penipuan, proyek dan kontrak sebelumnya, deteksi penipuan rekening bank, dan semua detail lainnya tentang pengembang proyek.

Platform keamanan lengkap untuk doxxing yang diprivatisasi, begitu kami menyebutnya.” Jelas bahwa kasus penggunaan utilitas token memiliki tujuan dan misi yang lebih besar daripada yang bisa disarankan oleh memecoin anak anjing yang lucu.

Perluas Cakupan Shiba Inu DogeZilla

Karena permintaan masyarakat, pengembang berencana untuk mengeksplorasi dan memperluas cakupan peningkatan proyek di masa depan, termasuk pasar NFT, Wallet, dan mungkin game Play-To-Earn (P2E) dengan hadiah.

Proyek mendatang lainnya termasuk TRIBE, DOGEVERSE, ZILEX, KROSS, dan FOLIO, yang belum diungkapkan terlalu banyak oleh pengembang 9ZEROES, tetapi tampaknya sangat cerah dan hidup.

Apapun masalahnya, apakah Shiba Inu DogeZilla akan mendominasi ruang crypto seperti yang telah ditunjukkan dalam beberapa hari pertama operasinya atau apakah suatu hari akan menyalip raksasa Goliath Shiba Inu dalam hal kapitalisasi pasar masih harus dilihat, tetapi spekulasi cukup menghibur.

Versi Beta dari Shiba Inu DogeZilla Vault for Developers diharapkan akan diluncurkan pada Q4 tahun 2021, sekitar akhir tahun ini.

Apa Itu Shiba Inu DogeZilla

FAQ

Berikut ini pertanyaan seputar Shiba Inu Dogezilla crypto.

DogeZilla Coin Apa?

Dogezilla merupakan proyek berbasis komunitas. Dogezilla adalah Memecoin Utilitas di ruang crypto, dan bermaksud untuk mengacaukannya dengan DogeZilla Vault. Dogezilla mengklaim keamanan untuk membuat ruang crypto lebih aman bagi jutaan orang di situs resminya.

BACA JUGA:

Koin Shiba Inu Vs Dogecoin Siapa yang Menang?
Dogecoin dan Shiba Inu Berebut Posisi Crypto Terbesar
Prediksi Harga Shiba Inu Sampai Akhir Tahun

Kesimpulan

Shiba Inu DogeZilla diluncurkan pada siang hari pada 21 Oktober 2021 dengan super microcap $50.000. Ini dengan cepat mengumpulkan daya tarik di Binance Smart Chain Network, menghasilkan volume lebih dari $19,30 juta dalam empat hari.

Dengan lebih dari 33.000 pemegang, ini adalah salah satu pemenang tercepat dan token dengan pertumbuhan tercepat hingga saat ini. Pengembang token, 9ZEROES, mulai mengerjakan token pada bulan Agustus setelah ditipu oleh berbagai token penipuan.

Kasus penggunaan utilitas token Shiba Inu DogeZilla memiliki tujuan dan misi yang lebih besar daripada yang bisa disarankan oleh memecoin anak anjing yang lucu.

Cek Berita dan Artikel Teknatekno.com Lainnya di Google News

Back to top button