Aplikasi Penghasil Uang CryptoTab Lite Browsing

Pengguna CryptoTab Lite Browsing Mengumpulkan Bit Satoshi-nya lebih cepat jika

Pengguna dapat menarik BTC setelah jumlah (saldo) mencapai 0,00010000 BTC (10 ribu bit Satoshi).

Caranya pilih menu “WITHDRAW BTC” dan transfer bit balance pengguna ke alamat wallet yang dihasilkan di bitcoin.co.id. Saat Anda ingin menarik, cukup salin kode dompet dari bitcoin.co.id dan masukkan ke alamat di CryptoTab. Jika transaksi berhasil, dompet akun bitcoin.co.id akan bertambah, sedangkan akun CryptoTab akan menyusut.

CryptoTab juga memungkinkan penambangan multi-perangkat, yang berarti bahwa jika pengguna memiliki dua atau tiga ponsel, mereka dapat digunakan untuk menambang dengan satu akun untuk meningkatkan kecepatan.

Caranya adalah dengan menginstal CryptoTab di ponsel yang berbeda lalu login dengan akun Google yang sama dengan yang digunakan pengguna untuk mendaftar pertama kali.

CryptoTab Lite Browsing Akan Identik Saling Melengkapi

Adalah menguntungkan untuk dapat menambang bersama menggunakan satu akun jika pengguna memiliki banyak HP.

Cryptotab adalah plugin browser Chrome, sehingga pengguna dapat menggunakan Google Chrome untuk menelusuri dan membuka situs web lain saat menggunakan CryptoTab.

Cukup buka tab baru (tanda “+” di bawah) dan buka situs web yang ingin Anda lihat.

Perlu dicatat bahwa penambangan BitCoin akan berjalan segera setelah pengguna meluncurkan atau mengaktifkan CryptoTab Lite Browsing.

Akibatnya, pengguna didorong untuk tidak mematikan ponsel mereka agar layar CryptoTab tetap terbuka.

Pengguna dapat tidur sepanjang malam dengan CryptoTab yang beroperasi di ponselnya.

Sepengetahuan Anda, Satoshi adalah nilai BitCoin terkecil, dengan nilai 1 (0,00000001), menyamakan 1000 satoshi dengan 0,00001000 BTC.

Kesimpulan:

CryptoTab Lite adalah versi CryptoTab Pro yang dilucuti dengan iklan. Pengguna dapat menggunakan program ini untuk melakukan pertanian BitCoin dengan beberapa smartphone. Layanan Cloudboost dapat disewa (dibeli) untuk mempercepat hashrate.

Perbedaan yang paling mencolok adalah edisi Lite masih mengandung iklan. CryptoTab Lite Browsing Chrome, sehingga pengguna dapat menggunakan Google Chrome untuk menelusuri dan membuka situs web lain saat menggunakan CryptoTab Lite Browsing.

Saldo Google Play juga dapat digunakan untuk membayar, yang dapat diisi ulang di Alfamart atau Indomaret. Jika pengguna memiliki dua atau tiga ponsel, mereka dapat digunakan untuk menambang dengan satu akun untuk meningkatkan kecepatan.

Pages: 1 2Show All

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like