Dompet SafeMoon Token Cryptocurrency Paling Terkenal

Tim SafeMoon Memastikan Bahwa Token SafeMoon Aman

Proof of Authority adalah proses konsensus yang digunakan oleh Binance Smart Chain. Generator blok disebut sebagai validator dalam teknik ini. Binance telah menyetujui dan memilih pembuat blok ini.

Untuk diotorisasi, mereka harus menunjukkan identitas asli mereka, terus menyumbangkan uang untuk menunjukkan komitmen jangka panjang mereka, dan memperlakukan semua pelamar lainnya secara adil dan setara. Dengan desain, ini juga menghasilkan bukti otoritas reputasi.

Binance memiliki kendali penuh atas blockchain di bawah pengaturan ini. Mereka memiliki kendali penuh atas siapa yang menjadi validator, dan mereka memiliki wewenang untuk menghapus validator kapan saja.

Selain itu, semua pengguna harus memiliki keyakinan pada Binance untuk bertindak demi kepentingan terbaik mereka. Akibatnya, Binance memiliki wewenang untuk mengubah komponen rantai atau ekosistem apa pun.

Bagaimana saya bisa mendapatkan SafeMoon di Trust wallet saya?

Ini bukan masalah yang signifikan, tetapi ini menyoroti fakta bahwa membeli SafeMoon tidak selalu mudah.

Mengikuti langkah-langkah langkah demi langkah yang mudah ini, Anda akan dapat membuat token terdesentralisasi dengan cepat. PancakeSwap adalah perdagangan utama untuk SafeMoon dalam panduan ini.

  • Unduh Trust Wallet dari Google Play Store. Buat dompet baru. Baca dengan cermat persyaratan layanan dan Kebijakan pribadi.
  • Simpan istilah pemulihan Anda di notepad.
  • Anda akan melihat 12 kata pemulihan tanpa urutan tertentu; cukup sentuh kata-kata dalam urutan yang benar untuk dikirim ke halaman TrustWallet utama.
  • Untuk membeli BNB, buka “BNB” dan klik tombol “Beli BNB”. Buatlah daftar jumlah uang yang ingin Anda investasikan dalam dolar AS.
  • Beli BNB menggunakan kartu kredit atau debit dan tunggu transaksi selesai.
  • Anda akan melihat beberapa BNB jika Anda kembali ke situs web TrustWallet utama. Setelah mengetuk BNB, buka Lainnya dan klik “Swap to Smart Chain.”
  • Safemoon juga dapat dibeli menggunakan PancakeSwap dengan cara yang sama.

Kesimpulan:

Token SafeMoon, diluncurkan pada Maret 2021 di jaringan Binance Smart Chain, adalah salah satu token cryptocurrency paling terkenal. Investor awal dihargai dengan pengembalian lebih dari 20.000 persen.

Dompet SafeMoon adalah cara yang aman dan nyaman untuk menyimpan dan menukar SafeMoon Anda. Dompet SafeMoon menawarkan UI terbaik dan paling ramah pengguna. Mentransfer SafeMoon dari dompet terdesentralisasi lain ke dompet SafeMoon Anda akan dikenakan biaya 10%.

Wallet dilindungi oleh dua tingkat keamanan biometrik, serta autentikasi Google sebagai tingkat keamanan tambahan opsional.

Binance memiliki kendali penuh atas blockchain di bawah pengaturan ini. Akibatnya, mereka memiliki wewenang untuk mengubah komponen rantai atau ekosistem apa pun. Membeli SafeMoon tidak selalu mudah, tetapi mengikuti langkah-langkah ini akan memungkinkan Anda membuat token terdesentralisasi dengan cepat.

Pages: 1 2Show All

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like