Akankah Koin Kishu Inu Mengikuti Jejak Shiba Inu?

Dapat Dibeli Menggunakan Cryptocurrency

Perlu diingat bahwa pasar rentan terhadap ayunan. Menurut Adrian Zduczyk, salah satu pendiri perusahaan analitik YellowBlock, cryptocurrency seperti Kishu Inu dan Shiba Inu mendapatkan popularitas untuk koin seperti Dogecoin.

Prediksi dan analisis harga tidak dijamin akurat. Ini bukan ajakan untuk membeli atau berinvestasi dalam apa pun. Pilihan untuk membeli aset kripto harus diambil dengan hati-hati, dan dasar-dasar setiap aset kripto harus dipahami.

Kesimpulan:

Koin Kishu Inu, lelucon cryptocurrency berbasis anjing, telah kehilangan 27,21 persen nilainya dalam 24 jam terakhir. Peringkat CoinMarketCap saat ini adalah #2718, tanpa kapitalisasi pasar saat ini.

Menurut CoinTiger, OKEx, ZT, Gate.io, dan BKEX adalah bursa utama untuk berdagang saat ini jika Anda ingin tahu di mana membeli KISHU Inu. Menciptakan sejarah dengan mencapai nilai pasar $2 miliar dan lebih dari 100.000 pemegang di bulan pertama keberadaannya.

Menurut Adrian Zduczyk, salah satu pendiri perusahaan analitik YellowBlock, cryptocurrency seperti KishU Inu dan Shiba Inu mendapatkan popularitas untuk koin seperti Dogecoin.

Ini bukan ajakan untuk membeli atau berinvestasi dalam apa pun. Pilihan untuk membeli aset kripto harus diambil dengan hati-hati, dan dasar-dasar setiap aset kripto harus dipahami.

Pages: 1 2Show All

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like