Cryptocurrency Kishu Inu Mata Uang Digital Yang Sedang Populer di Perbincangkan

Kishu Inu (KHISU) Memiliki Sejumlah Proyek:

Token Kishu (Khisu)

Khisu adalah token meme berdasarkan standar ERC20 yang mendukung dan mempromosikan desentralisasi penggunaan token yang sehat, luas, dan proyek dengan imbalan khusus yang terkait dengan transaksi pengguna dan penggunaan dompet digital terdesentralisasi. Semakin banyak transaksi yang Anda lakukan, semakin banyak hadiah yang akan Anda dapatkan.

Kishu Exchange

Pertukaran terdesentralisasi dengan fitur dipesan lebih dahulu yang memungkinkan pengguna membuat kesepakatan mereka sendiri tanpa harus bergantung pada pasar mata uang kripto terpusat.

Kishu Crate NFT

Marketplace adalah lokasi di mana pengguna dapat mempertaruhkan token KHISU mereka dengan harapan menerima hadiah berupa hadiah NFT yang dibuat oleh artis atau artis untuk hadiah kontes komunitas. Artis juga akan diberi hadiah token staking pool KHISU.

Pelacak Dompet Cetak Kishu Paw

Pelacak Dompet Cetak Kishu Paw, yang memungkinkan pengguna untuk melihat dan memantau hadiah yang dimenangkan oleh pengguna KHISU, serta total nilai token saat ini, informasi saldo, dan banyak lagi.

[Segera Hadir] 5. Khisu SWAG
Khisu swag adalah toko yang dikelola tanpa keterlibatan pemilik atau investor. Semua proyek dari toko ini akan digunakan untuk pengembangan, pemeliharaan, dan pengembangan fitur Khisu Inu (KHISU) di masa mendatang.

Kesimpulan:

Kishu Inu (KISHU) adalah cryptocurrency meme yang baru saja diperkenalkan oleh Binance. Koin meme adalah koin yang debut dengan harga rendah dan bahkan tidak sepadan, tetapi nilainya mungkin meroket ratusan persen hingga ribuan persen jika nilainya naik.

Cryptocurrency KISHU Inu disebut setelah anjing khisu, yang merupakan jenis anjing khas Jepang yang dinamai berdasarkan lokasi asalnya. Khisu adalah token meme berdasarkan standar ERC20 yang mendukung dan mempromosikan desentralisasi penggunaan token yang sehat, luas, dan proyek.

Pengguna diberi penghargaan melalui sistem penghargaan yang terkait dengan transaksi mereka dan penggunaan dompet digital terdesentralisasi. Token KHISU akan diluncurkan di jaringan Ethereum pada 17 April 2021.

Pages: 1 2Show All

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like