Berapa Harga Buff Doge Coin Untuk Investasi

Teknatekno.com – Buff Doge Coin dinilai tidak hanya untuk investasi dan keuntungan, tetapi juga untuk tujuan sosialnya. Ketika Anda melihat harga koin Buff Doge dan seberapa cepat kenaikannya, Anda dapat melihat mengapa banyak gamer kripto tertarik.

Harga koin Buff Doge saat ini adalah Rp 0,000483 IDR, dengan volume penjualan 24 jam sebesar IDR 34.802.465.907 IDR.

Harga koin Buff Doge telah naik 179,69 persen dalam 24 jam sebelumnya, menurut statistik coinmarketcap.

Koin Buff Doge sekarang berada di peringkat 2959 dalam daftar aset kripto yang diminati investor.

Buff Doge adalah varian Dogecoin yang lebih kuat. Itu dibuat sebagai tanggapan atas kesuksesan Dogecoin, dengan tujuan menjadi The King of Memes.

Keduanya berisi lencana kepala anjing, dan koin Buff Doge adalah salah satu koin yang menjadi lebih populer.

Buff Doge Coin memiliki berbagai fitur yang membedakan. Salah satunya adalah hiper deflasi, yang berarti bahwa setiap luka bakar akan menjadi dua kali lebih besar dari yang sebelumnya.

Pages: 1 2

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like