5 Daftar Exchange Bitcoin Crypto Telah Izin Bappebti

Pintu

Pintu adalah pertukaran cryptocurrency berbasis smartphone yang memungkinkan pengguna untuk membeli, memperdagangkan, menyimpan, dan mentransfer cryptocurrency. Meski masih tergolong baru, fitur Pintu yang berfokus pada aplikasi mobile cukup mudah digunakan, yang membedakannya dengan para pesaingnya. Selengkapnya [KLIK DISINI]

Luno

Luno berbasis di Inggris yang telah membeli di Indonesia sejak tahun 2014. Di PlayStore, Anda bisa mendapatkan versi aplikasi mobile dari game tersebut. Selengkapnya [KLIK DISINI]

Kesimpulan:

Investasi Cryptocurrency dalam Bitcoin sedang meningkat. Margin keuntungan bisa mencapai ratusan persen. Di mana Anda dapat membeli dan memperdagangkan bitcoin dan mata uang kripto lainnya di lingkungan yang aman, teregulasi, dan berbiaya rendah?

Saya melihat lima bursa kripto bitcoin teratas di Indonesia yang telah resmi terdaftar di Baappebti. Pasar aset kripto pertama di Indonesia, Indodax, diklaim sebagai yang terbesar di Indonesia saat ini, dengan lebih dari 1,9 juta pengguna yang dikonfirmasi.

TokoCrypto didirikan pada Juni 2017 dan memperoleh pendanaan dari Binance, salah satu bursa kripto utama dunia, pada Mei 2020. Pintu adalah pertukaran mata uang kripto berbasis smartphone yang memungkinkan pengguna untuk membeli, memperdagangkan, menyimpan, dan mentransfer mata uang kripto.

Pages: 1 2Show All

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like