Bagaimana Cara Daftar Bittrex dan Penarikan dari Bittrex?

Bittrex Fiat Menawarkan Kelemahan Utama

Pengguna tidak dapat berdagang dalam mata uang fiat di Bittrex. Bill Shihara mengatakan bahwa pengguna akan segera dapat berdagang dalam dolar AS.

Sampai saat itu, pengguna harus terlebih dahulu memegang Bitcoin, Tether, atau Ethereum untuk menyelesaikan transaksi. Pertukaran lain, seperti Coinbase dan Kraken, selalu mengizinkan pengguna untuk membeli cryptocurrency menggunakan uang kertas.

Aksesibilitas

Meskipun Bittrex telah lama membanggakan dirinya sebagai platform yang aman, ia memiliki kekurangan tertentu. Bittrex tampaknya terlalu aman! Karena metode Bittrex memvalidasi pengguna, beberapa pengguna telah dikunci dari akun mereka. Bittrex secara aktif bekerja pada akses dan keamanan pengguna.

Apa yang Dapat Anda Lakukan Setelah Daftar Bittrex?

Banyaknya cara daftar bittrex adalah salah satu keunggulan utama platform ini. Bittrex sekarang mencakup ratusan mata uang dan memberi pengguna ratusan pasangan perdagangan mata uang kripto, termasuk lebih dari 450 pasangan BTC.

Bittrex adalah alternatif yang solid untuk transaksi Bitcoin dan Ethereum. Namun, saat ini tidak ada pasangan perdagangan Fiat yang tersedia (diperdagangkan melalui USD, EUR, GBP). Dengan menggunakan transfer bank, pengguna dapat membeli Bitcoin, Ethereum, atau USDT. Untuk melakukannya, Anda memerlukan akun “terverifikasi lanjutan” dan pembelian minimum USD 10.000.

Selain itu, Bittrex menyediakan 11 pasangan perdagangan Tether (USDT).

Tether adalah aset cryptocurrency yang dibuat di Bitcoin Blockchain, dan setiap unit USDT didukung oleh dolar AS dan disimpan dalam cadangan Tether Limited. USDT adalah mata uang digital andal yang memberi banyak kemungkinan kepada para pedagang. Ini terkait dengan harga dolar AS.

USDT seperti cryptocurrency lainnya karena dapat diperdagangkan, dibelanjakan, dan disimpan. Pengguna dapat membeli dan menukar USDT langsung di platform Tether untuk memperdagangkannya dengan uang tunai.

Batas penarikan dan verifikasi akun
Tim operasi Bittrex mengatakan bahwa mereka akan mematuhi semua aturan dan peraturan yang diberlakukan oleh otoritas pemerintah AS, termasuk penggunaan akun terverifikasi untuk menarik uang tunai. Kriteria ini adalah bagian dari kebijakan Bittrex Anti-Money Laundering (AML) dan Know Your Customer (KYC). Pelanggan dengan verifikasi akun dasar dapat menarik setara dengan 3 BTC setiap hari.

Kesimpulan:

Bittrex adalah platform perdagangan paling populer untuk perdagangan cryptocurrency-ke-cryptocurrency. Bittrex sekarang memiliki lebih dari 190 cryptocurrency berbeda yang tersedia untuk diperdagangkan. Situs web ini juga memiliki 284 pasangan perdagangan Koin yang berbeda.

Pengguna dapat berdagang dengan mata uang lama dan baru, seperti Loopring (LRC) dan Tron (TRX). Bittrex menawarkan akses cepat ke sejumlah besar cryptocurrency serta sejumlah besar transaksi.

Pelanggan cukup berdagang setara dengan 1 BTC setiap hari dengan akun yang belum diverifikasi di platform. Akun dasar dapat berdagang hingga 2 BTC per hari jika otentikasi dua faktor diaktifkan.

Pengguna tidak dapat berdagang dalam mata uang fiat di Bittrex. Bittrex adalah alternatif yang solid untuk transaksi Bitcoin dan Ether. Saat ini tidak ada pasangan perdagangan Fiat yang tersedia (diperdagangkan melalui USD, EUR, GBP).

Pages: 1 2Show All

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like