Cryptocurrency Kraken Review 2021 Keamanan Terbaik

Opsi untuk Investasi Lanjut Cryptocurrency Kraken

Beberapa penawaran ekstra Kraken akan menarik bagi investor yang lebih cerdas. Selain koin yang dapat diakses oleh semua orang, Kraken memberi investor dengan kekayaan bersih tinggi di Amerika Serikat akses ke perdagangan margin, jenis investasi yang lebih berisiko yang memungkinkan Anda meminjam uang dan menggunakan aset Anda saat ini sebagai jaminan untuk membiayai akuisisi.

Meskipun margin memungkinkan Anda untuk merealisasikan keuntungan yang lebih besar secara eksponensial, margin juga menghadapkan Anda pada panggilan margin, yang dapat mengakibatkan kerugian besar jika harga turun secara tiba-tiba.

Perdagangan margin adalah opsi yang kurang umum pada platform yang dapat diakses di Amerika Serikat saat ini, sementara pemerintah federal mencari cara untuk mengatur crypto. Perdagangan margin datang dengan banyak biaya tambahan.

Margin pembukaan dan biaya margin rollover akan dibebankan ke biaya Kraken. Ketika Anda pertama kali membuka posisi Anda (alias meminjam dari Kraken) dan membeli sesuatu, Anda akan dikenakan biaya pembukaan. Tergantung pada mata uang dasar, biaya pembukaan Kraken bervariasi dari 0,01 persen hingga 0,02 persen.

Kesimpulan:

Keamanan terbaik Kraken dan biaya perdagangan minimal menjadikannya alternatif yang cocok untuk investor cryptocurrency baru dan berpengalaman.

Pedagang Amerika tingkat lanjut masih dapat memanfaatkan sejumlah besar tempat perdagangan bitcoin Kraken. Bahkan perdagangan crypto dasar di Kraken atau platform lainnya harus didekati dengan hati-hati oleh semua investor.

Kraken tidak hanya menyediakan penyimpanan mata uang yang aman, tetapi juga menjamin keamanan platform. Mayoritas jenis pengguna memungkinkan Anda untuk dikonfirmasi dalam hitungan menit.

Investor dengan kekayaan bersih tinggi di A.S. dapat mengakses perdagangan margin, jenis investasi yang lebih berisiko. Margin pembukaan dan biaya rollover akan dibebankan ke biaya Kraken.

Pages: 1 2Show All

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like