CoinMarketCap Earn Program Tentang Cryptocurrency

Teknatekno.com – CoinMarketCap Earn, sebuah program yang mengajarkan pengguna tentang cryptocurrency dengan imbalan hadiah crypto, bermitra dengan 1inch untuk meluncurkan kampanye Earn terbaru mereka.

Pengguna CoinMarkeCap ​​dapat melihat video instruktif 1 inci dan kemudian mengikuti kuis singkat untuk menilai pengetahuan mereka. Jika seseorang menyelesaikan kuis dengan benar, mereka akan menerima 1 inci sebagai hadiah untuk pengetahuan mereka yang baru dihargai.

Kumpulan hadiah untuk kampanye CoinMarketCap Earn ini adalah 50.000 token 1INCH. Sampai kumpulan hadiah habis, pengguna yang berhasil akan menerima 3 1INCH (sekitar $5) per pengguna.

Berapa Penghasilan CoinMarketCap Akhir-akhir ini?

Untuk berpartisipasi dalam kampanye CoinMarketCap Earn, pengguna harus memiliki akun bersertifikat Binance Know-Your-Customer untuk memastikan prosedur distribusi yang lancar. Ini mungkin ditujukan untuk kampanye mendatang, namun untuk menerima hadiah 1 inci, Anda harus memiliki akun KYC Binance.

Berapa Penghasilan CoinMarketCap Akhir-akhir ini_

Karena masalah keamanan blockchain yang melekat serta biaya transaksi yang tinggi untuk kumpulan hadiah besar dengan penyelesaian on-chain, kampanye Earn hanya akan tersedia untuk akun KYC Binance. Binance mendistribusikan hadiah secara internal hanya kepada pengguna terverifikasi KYC, memastikan bahwa hadiah diberikan dengan cepat, aman, dan terjangkau, dan mencegah akun palsu menerima hadiah.

Ayo Hasilkan 1 Inci Bersama!

Anda harus terlebih dahulu membuat akun di CoinMarketCap untuk mendapatkan perjalanan pengetahuan Anda menuju penghasilan 1 inci.

Setelah Anda membuat akun, buka situs web CoinMarketCap Earn 1inch untuk mulai melihat serangkaian video instruktif terkait 1 inci. Ingatlah untuk mencatat karena Anda harus lulus kuis untuk menerima hadiah Anda!

Setelah Anda selesai menonton video, ikuti kuis singkat — Anda hanya memiliki satu kesempatan untuk mengikutinya, jadi periksa kembali jawaban Anda! Jika Anda menyelesaikan kuis dengan benar, Anda akan menerima 3 token 1INCH ($5) sebagai hadiah!

Pages: 1 2

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like