Cara Membeli Crypto Saitama Inu Untuk Pemula

Cara Membeli Saitama Inu (SAITAMA)

Anda mungkin tertarik untuk membelinya sendiri sekarang setelah Anda mengetahui dasar-dasar SAITAMA dan tujuannya. Untungnya, karena tokennya adalah ERC-20, pembeliannya mudah.

Buat akun di internet. Anda memerlukan akun internet untuk membeli SAITAMA. Dengan cara ini, Anda dapat membeli token dan kemudian menukarnya dengan SAITAMA di bursa. Meskipun ada beberapa bursa untuk membeli kripto, beberapa pilihan menonjol karena kesederhanaan penggunaan, keamanan, dan penekanan pendidikannya.

Meskipun bursa utama seperti Coinbase, eToro, dan Voyager tidak mendukung Saitama, Anda dapat membeli ETH dan kemudian mentransfernya ke Uniswap untuk membeli Saitama. Pertukaran ini menerima berbagai macam token dan mudah digunakan.

Anda memerlukan alamat email dan kata sandi untuk mendaftar. Pialang juga dapat meminta informasi pribadi dasar untuk mematuhi Hukum Klien (KYC). Setelah itu, Anda dapat mengisi akun Anda melalui ACH atau transfer kawat dan mulai membeli kripto.

Beli dompet kripto dengan membeli satu atau mengunduhnya. Karena Anda tidak dapat membeli SAITAMA dari broker kripto secara langsung, Anda harus menggunakan pertukaran terdesentralisasi seperti Uniswap. Dompet digunakan oleh bursa untuk mempermudah transaksi.

Dompet adalah tempat di mana Anda dapat menyimpan kripto Anda terpisah dari pertukaran atau perantara. Koin ERC-20 didukung oleh MetaMask, dompet perangkat lunak. Anda hanya perlu membuat kata sandi untuk membuat akun MetaMask.

Alamat dompet, yang biasanya berupa rangkaian angka dan huruf yang panjang, kemudian akan dikirimkan kepada Anda. Meskipun dompet perangkat lunak lebih mudah digunakan, mereka tidak memberikan tingkat keamanan yang sama dengan dompet perangkat keras.

Beli apa yang Anda inginkan. Anda dapat mengirim crypto dari akun pialang Anda ke dompet Anda setelah Anda memiliki dompet dan akun pialang crypto yang dimuat. Untuk melakukannya, buka akun broker Anda dan tekan “Trade” diikuti dengan “Send.” Kirim crypto ke alamat dompet MetaMask atau Ledger Anda.

Setelah itu, Anda dapat menautkan dompet Anda ke Uniswap atau Gate.io. Jalankan kesepakatan pada pasangan SAITAMA yang ditinggalkan dan kripto lainnya. Saitama Anda kemudian akan disimpan di dompet Anda.

Kesimpulan:

Crypto Saitama Inu (SAITAMA) adalah token ERC-20, artinya berjalan di jaringan Ethereum. Ini menjanjikan untuk menjadi tempat yang aman untuk nilai, dengan langkah-langkah untuk menjaga nilai itu tetap aman. Sejak debutnya, token telah meningkat lebih dari 157.000 persen, mencapai level tertinggi baru pada bulan September.

Anda memerlukan alamat email dan kata sandi untuk mendaftar akun pialang. Setelah itu, Anda dapat mengisi akun Anda melalui ACH atau transfer kawat dan mulai membeli kripto. Anda dapat mengirim crypto dari akun pialang Anda ke dompet Anda setelah Anda memiliki dompet dan akun yang dimuat.

Pages: 1 2Show All

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like