5 Rekomendasi Dompet Penyimpanan Crypto Dogecoin

KeepKey

KeepKey adalah dompet pintar yang berfokus pada keamanan dan cadangan yang kuat, meskipun estetikanya tidak menarik. KeepKey juga dilengkapi dengan layar digital yang menampilkan fungsi yang tersedia serta kunci PIN.

Anda dapat memproduksi dan menyimpan kunci pribadi dalam jumlah tak terbatas dengan dompet fantastis ini. Semua transaksi harus divalidasi secara manual menggunakan tombol perangkat.

ShapeShift memungkinkan Anda untuk segera memperdagangkan aset di dompet KeepKey Anda, dan ini berfungsi di PC, Mac, Linux, dan Android. KeepKey berharga US$49 atau Rp. 698 ribu dalam mata uang Indonesia. Baca Selengkapnya [KLIK DISINI]

Jaxx Liberty

Jaxx adalah dompet multi-koin yang bekerja dengan berbagai cryptocurrency dan dapat diakses dari berbagai perangkat.

Dompet ini adalah pilihan yang baik jika Anda menginginkan akses multi-platform yang nyaman. Jaxx sekarang tersedia sebagai ekstensi browser Chrome untuk desktop (Windows, Mac, dan Linux), seluler (perangkat Android dan iOS), dan desktop (Windows, Mac, dan Linux).

Berbeda dengan empat dompet sebelumnya, Jaxx tidak hadir dalam bentuk fisik; sebagai gantinya, pengguna harus mengunduhnya dari situs web perusahaan.

Jika perangkat Anda mengalami masalah, Anda dapat menuliskan kunci pribadi Anda di selembar kertas atau di buku agar Anda tidak melupakannya. Baca Selengkapnya [KLIK DISINI]

Kesimpulan:

Dogecoin (DOGE) adalah salah satu token kripto yang paling populer, karena fakta bahwa token ini, yang telah menjadi meme, menarik sejumlah besar investor cryptocurrency baru. Seperti semua cryptocurrency lainnya, Dogecoin membutuhkan Dompet penyimpanan Crypto.

Dompet penyimpanan Crypto dapat berupa dingin (untuk penggunaan pribadi) atau panas (untuk penggunaan pada pertukaran mata uang kripto). Dompet penyimpanan Crypto yang layak memiliki tingkat keamanan yang tinggi. Ledger Nano S dikatakan ideal untuk pemula karena desainnya yang ringkas dan tidak mencolok.

Nano S dibanderol US$ 60 atau Rp 855 ribu, lebih murah dari Nano X. Jaxx kini tersedia sebagai ekstensi browser Chrome untuk desktop (Windows, Mac, Linux, dan Android) dan perangkat seluler. ShapeShift memungkinkan Anda untuk segera memperdagangkan aset di dompet KeepKey Anda.

Pages: 1 2Show All

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like