Panduan Pemula untuk Dompet Perangkat Keras KeepKey

KeepKey Coins

KeepKey mendukung 40 aset digital yang berbeda, yang secara signifikan lebih sedikit dari para pesaingnya. Berikut ini adalah cryptocurrency utama yang didukung:

  • RUN
  • Dogecoin
  • Ethereum
  • Litecoin
  • Bitcoin
  • Bitcoin Cash
  • Bitcoin Emas
  • RUN
  • Dogecoin
  • Litecoin

TREZOR dan Ledger, misalnya, keduanya mendukung lebih dari 1000 aset. Klik di sini untuk daftar lengkap cryptocurrency yang didukung Keepkey.

Cara Memasang Keepkey

Menyiapkan KeyKey Anda sangat mirip dengan menyiapkan dompet perangkat keras lainnya untuk pertama kalinya. Anda harus terlebih dahulu menginstal klien KeepKey dari toko web Chrome, lalu sambungkan perangkat Anda dan ikuti petunjuk di layar.

Dibutuhkan sekitar 5 menit untuk menyelesaikan proses, termasuk mengaktifkan perlindungan PIN dan menuliskan benih pemulihan Anda.

KeepKey pertama kali dijual dengan harga yang sangat tinggi ($239). Sejak itu, perusahaan telah memilih untuk menurunkan harga menjadi $79, menjadikannya salah satu dompet perangkat keras paling murah yang tersedia (mirip dengan TREZOR One).

KeepKey juga tersedia seharga $99. Muncul dengan cadangan offline tahan air tahan api dan dapat dibeli dari vendor AS yang disetujui.

Kesimpulan:

KeepKey adalah dompet perangkat keras untuk mata uang kripto yang mendukung lebih dari 40 aset kripto yang berbeda. Ini adalah salah satu dari tiga dompet perangkat keras teratas di pasar saat ini (bersama dengan TREZOR dan Buku Besar) Saya akan membahas dompet dari atas ke bawah dalam artikel ini.

KeepKey pertama kali dijual dengan harga yang sangat tinggi ($239). Sejak itu, perusahaan telah memilih untuk menurunkan harga menjadi $79.

Perangkat ini menggunakan perlindungan layar kedua yang sama dengan TREZOR dan Ledger. Muncul dengan cadangan offline tahan air tahan api dan dapat dibeli dari vendor AS yang disetujui.

Pages: 1 2Show All

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like