5 Jenis Coin Crypto yang Akan Naik Nilainya

Coin Crypto Solana (SOL)

Solana, yang diluncurkan pada tahun 2020, sekarang menjadi salah satu dari 5 koin kripto paling berharga berdasarkan kapitalisasi pasar. SOL pertama kali diluncurkan dengan harga 0,77 dolar AS dan saat ini diperdagangkan pada 204,09 dolar AS.

Kenaikan meteorik Solana dipengaruhi oleh sejumlah faktor, termasuk proyek Wormhole dan masuknya dia ke NFT. Teknologi blockchain Solana juga terkenal karena transaksinya yang cepat dan aman. Baca Selengkapnya [KLIK DISINI]

Coin Crypto Cardano (ADA)

Cardano adalah cryptocurrency yang memulai debutnya pada tahun 2017 dengan harga 0,02 dolar AS. Angka ADA secara umum telah menyentuh konstan, mencapai tertinggi 1,9 dolar AS sejauh ini. Cardano dianggap sebagai salah satu jenis coin Crypto dengan potensi pasar yang kuat, dan kemampuannya untuk menghemat energi dikaitkan dengan transaksinya yang cepat dan efisien. Baca Selengkapnya [KLIK DISINI]

Kesimpulan:

Koin Crypto mendapatkan nilai dan popularitas dengan cepat. Uang digital ini menjadi salah satu pilihan investasi paling populer. Tidak seperti ekuitas, perdagangan coin crypto membutuhkan keahlian yang substansial, dan investor harus memiliki teknik yang benar untuk berinvestasi dalam kripto.

Berikut lima koin yang diprediksi akan naik nilainya di akhir tahun. 5 jenis coin Crypto paling berharga berdasarkan kapitalisasi pasar adalah sebagai berikut: Binance, Solana, Cardano, ETH, DAO, Binance, dan Ether.

Harga Binance hampir US$0,10 ketika diluncurkan, tetapi sekarang telah meningkat secara dramatis menjadi US$551,75. ETH semakin populer karena potensi penggunaannya, yang mencakup kontrak pintar dan token non-sepadan (NFT). Kenaikan meteorik Solana dipengaruhi oleh sejumlah faktor, termasuk proyek Wormhole dan masuknya dia ke NFT.

Pages: 1 2Show All

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like