Cara Membeli Aset Crypto Cardano Tahun 2021

Apakah Aset Crypto Cardano Dapat Diuangkan?

Apakah Anda seorang trader pemula atau investor, Anda mungkin bertanya-tanya apakah aset kripto Cardano (ADA) dapat diuangkan. Ya, Anda dapat mencairkan aset Cardano (ADA) Anda ke dalam Rupiah dengan terlebih dahulu menjual aset Cardano Anda dan kemudian menarik dana tersebut.

Anda dapat menarik dana dari Trade Wallet langsung dari akun Zipmex Anda. Trade Wallet adalah dompet yang dapat digunakan untuk membeli dan menjual aset kripto, serta melakukan setoran dan penarikan.

Berikut ini adalah tutorial langkah demi langkah tentang cara menarik dana dari Trade Wallet Anda:

  • Jika Anda memiliki akun Zipmex dan telah mendaftar. Buka akun Zipmex Anda dan masuk.
  • Klik “Dompet” dari menu tarik-turun.
  • Kemudian, klik “Tarik” dari menu tarik-turun.
  • Pilih “Rupiah Indonesia (IDR)” dari menu tarik-turun.
  • Masukkan jumlah nominal yang ingin Anda tarik, dan perlu diingat bahwa setiap transaksi memiliki jumlah minimum dana yang dapat ditarik. Namun, jika Anda ingin menarik semua uang Anda, klik opsi “Maks”. Jumlah maksimum yang dapat Anda tarik akan diubah kemudian sesuai dengan tingkat verifikasi.
  • Lakukan deposit ke rekening bank Anda. Jika ini masalahnya, klik “Lanjutkan.”
  • Kode verifikasi akan dikirimkan kepada Anda nanti. Klik “Lanjutkan” setelah Anda memasukkan informasi Anda.
  • Selesai! Dana akan dikirimkan ke akun Anda setelah prosedur penarikan selesai.

Di Zipmex, Anda Dapat Mulai Berinvestasi di Cardano (ADA) dan Aset Crypto Lainnya

Di Zipmex, Anda dapat membeli dan menjual Bitcoin, Ethereum, Ripple, Litecoin, USDT, USDC, Chainlink, Swipe, Coin Maker, Enjin Coin, dan aset kripto lainnya dengan harga terbaik dan dengan spread sekecil mungkin. Sekarang saatnya untuk mendaftar dan mengunduh aplikasi. Aplikasi Zipmex dapat diunduh dari Google Play Store dan App Store.

Kesimpulan:

Harga 1 Cardano (ADA) saat ini adalah Rp 35 ribu saat artikel ini dibuat. Pedagang baru dapat membeli Cardano kapan saja, selama harga aset memenuhi persyaratan mereka.

Sama mudahnya untuk mendapatkan Cardano di Zipmex; yang harus Anda lakukan adalah mendaftar di situs web resmi atau mengunduh aplikasi Zipmex secara gratis dari Play Store atau App Store.

Zipmex adalah dompet yang dapat digunakan untuk membeli dan menjual aset kripto, serta melakukan setoran dan penarikan. Di Zipmex, Anda dapat mulai berinvestasi di Cardano (ADA) dan aset kripto lainnya. Dana akan dikirimkan ke akun Anda setelah prosedur penarikan selesai.

Pages: 1 2Show All

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like