Cara Kerja Bitcoin Aset Cryptocurrency 2021 Terbaru

Dimana Saya Bisa Mendapatkan Bitcoin?

‘Menambang’ bitcoin adalah aktivitas paling populer yang dilakukan orang.

Orang-orang bahkan bersaing untuk menambang bitcoin dengan komputer mereka dengan menyelesaikan tantangan aritmatika yang sangat sulit.

Bitcoin Aset Cryptocurrency dibuat dengan cara ini.

Saat ini, setiap 10 menit, pemenang yang berhasil menyelesaikan tantangan aritmatika diberikan 12,5 bitcoin (sekitar Rp 1,4 miliar).

Bukankah itu luar biasa?

Banyak website, seperti yang menyediakan software torrent/download atau film gratis pada umumnya, memiliki virus dalam bentuk javascript yang otomatis terinstal di komputer pengguna karena sangat menggiurkan.

Infeksi kemudian akan ‘menambang’ bitcoin di komputer pengunjung, memperlambatnya dan menyebabkannya terlalu panas.

Selain ‘penambangan’ dan transaksi pengguna-ke-pengguna, metode umum lainnya untuk mendapatkan bitcoin adalah melalui perdagangan.

Banyak perusahaan memiliki spesialisasi dalam perdagangan bitcoin dan telah mendirikan platform pasar.

Bitcoin saat ini ditukar dengan nilai tukar saat ini.

Kesimpulan:

Bitcoin aset Cryptocurrency adalah jenis uang elektronik baru yang diciptakan pada tahun 2009 oleh sosok misterius yang hanya dikenal sebagai Satoshi Nakamoto. Ini banyak digunakan untuk transaksi online yang tidak memerlukan penggunaan perantara atau layanan bank.

Sudah ada basis pengguna yang cukup besar di Indonesia, dan banyak perusahaan telah didirikan terutama untuk melayani sebagai platform perdagangan bitcoin.

Anonimitas kepemilikannya membuatnya sangat sulit untuk dimanipulasi, baik oleh badan keamanan siber atau pemerintah. Transaksi lintas negara juga sederhana dan pribadi karena bitcoin tidak dibatasi oleh pemerintah, undang-undang, atau peraturan apa pun.

Pages: 1 2Show All

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like