Perlu Anda Ketahui Binance Coin (BNB) & Perkiraan Harga

Bagaimana Cara Kerja Binance Coin (BNB)?

Awalnya, koin BNB adalah salah satu token ERC-20 standar jaringan Ethereum. Binance kemudian meluncurkan blockchainnya sendiri. Metode konsensus Bizantium-toleran-kesalahan (BFT) Tendermint akan melindungi koin yang dibuat di blockchain Binance.

Konsensus Proof-of-stake (PoS) digunakan oleh token ERC-20, memungkinkan perhitungan pembentukan kontrak pintar yang sangat skalabel. Tidak seperti PoS, mekanisme BFT blockchain Binance tidak memungkinkan pembuatan kontrak pintar.

Penggunaan Binance Coin (BNB)

Koin BNB disajikan sebagai alat pertukaran atau token utilitas, bukan aset investasi, pada saat awal. Koin BNB digunakan sebagai aset investasi dan memiliki berbagai keuntungan tambahan.

Binance mengatakan bahwa jutaan koin BNB telah dihabiskan untuk apa saja mulai dari liburan hingga suvenir virtual seperti NFT (Non-Fungible Tokens). Koin BNB dapat digunakan sebagai aset pinjaman, hadiah, dan berbagai hal lainnya.

Itu saja yang perlu diketahui tentang koin BNB, dari asal-usulnya hingga keuntungan dan prosesnya hingga penggunaannya. Semoga informasi yang diberikan di atas akan membantu Anda dalam melakukan investasi koin BNB pertama Anda.

Prediksi untuk Harga BNB

Menurut kapitalisasi pasar koin, BNB adalah aset kripto paling berharga keempat. Faktanya, grafik BNB ini sangat mirip dengan Bitcoin. Ketika harga Bitcoin naik, harga BNB juga naik, dan sebaliknya.

Di Pasar Indodax, harga BNB sudah berada di Rp7 juta per 23 Agustus 2021. BNB masih di bawah harga tertinggi sepanjang masa Rp10 juta.

Namun, seiring dengan berkembangnya kemampuan Binance, BNB akan terus melihat peningkatan dan permintaan sebagai token jaringan blockchain. Akibatnya, besar kemungkinan harga BNB akan kembali ke atau di atas Rp10 juta dalam waktu dekat.

Kesimpulan:

Binance coin (BNB) adalah cryptocurrency dengan simbol BNB yang diluncurkan oleh Binance. Binance adalah salah satu platform pertukaran crypto paling populer. Koin BNB memiliki persediaan maksimum 200 juta token.

1 BTC untuk 20.000 BNB atau 1 ETH untuk 2.700 BNB adalah harga penawaran asli. Koin BNB disajikan sebagai alat pertukaran atau token utilitas, bukan aset investasi.

Metode konsensus Byzantine-fault-tolerant (BFT) Binance akan melindungi koin yang dibuat di blockchain Binance. Jutaan koin BNB telah dihabiskan untuk apa saja mulai dari liburan hingga suvenir virtual seperti NFT (Non-Fungible Tokens). Koin BNB dapat digunakan sebagai aset pinjaman, hadiah, dan berbagai hal lainnya.

Pages: 1 2Show All

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like