5 Investasi Coin Crypto yang Menjanjikan Tahun 2022

Shiba Inu

Dahulu kala ada seekor anjing yang sangat luar biasa. Anjing itu adalah shiba inu, dan telah menginspirasi jutaan orang di seluruh dunia untuk berinvestasi dalam token bertema anjing.

SHIB adalah “DOGECOIN KILLER,” menurut situs web SHIBA INU, dan akan terdaftar di ShibaSwap-nya sendiri, pertukaran terdesentralisasi.

Meme koin Shiba Inu dengan cepat mendapatkan popularitas dan nilai, karena daya tarik token yang menawan dikombinasikan dengan berita utama dan Tweet dari Elon Musk dan Vitalik Buterin.

Shiba Inu adalah cryptocurrency yang bermaksud menjadi pendamping berbasis Ethereum untuk algoritma penambangan berbasis Srypt Dogecoin. Shiba Inu mungkin merupakan koin crypto yang menjanjikan pada tahun 2022. Baca Selengkapnya [KLIK DISINI]

Dogecoin

Shiba Inu ditampilkan pada logo Dogecoin (DOGE), yang didasarkan pada lelucon Internet “doge” yang terkenal.

Mata uang digital open-source ini diambil dari Litecoin pada December 2013 oleh Billy Markus dari Portland, Oregon, dan Jackson Palmer dari Sydney, Australia.

Perancang Dogecoin membayangkannya sebagai cryptocurrency yang menyenangkan dan ringan yang akan semakin populer.’

Karena Bitcoin didasarkan pada meme anjing, itu menarik bagi banyak orang. Elon Musk, CEO Tesla, mengatakan bahwa Dogecoin adalah koin favoritnya di banyak tweet.

Itulah sepuluh koin kripto yang memiliki target tanggal 2022 dan dapat digunakan sebagai investasi mata uang kripto saat ini. Baca Selengkapnya [KLIK DISINI]

Desclaimer: Prediksi dan analisis harga tidak dijamin akurat. Ini bukan tawaran untuk membeli atau berinvestasi berdasarkan artikel ini. Pilihan untuk investasi coin crypto harus diambil dengan hati-hati, dan dasar-dasar setiap aset kripto harus dipahami.

Kesimpulan:

Ada lusinan koin kripto yang tersedia saat ini, tetapi mana yang menawarkan satu tahun pada 2022? TetherUSDT adalah stablecoin (cryptocurrency dengan nilai tetap) yang dibuat oleh Tether, sebuah perusahaan yang berbasis di Hong Kong.

RippleNet adalah sistem penyelesaian bruto real-time (RTGS) yang bertujuan untuk memfasilitasi transaksi moneter langsung di seluruh dunia. Polkadot adalah protokol sharding multichain sumber terbuka yang memungkinkan data atau jenis aset apa pun untuk ditransfer melintasi blockchain.

Meme koin Shiba Inu dengan cepat mendapatkan popularitas dan nilai, karena daya tarik token yang menawan dikombinasikan dengan berita utama dan Tweet dari Elon Musk dan Vitalik Buterin.

Bitcoin didasarkan pada meme anjing, itu menarik bagi banyak orang. Dogecoin bercabang dari Litecoin pada Desember 2013 oleh Billy Markus dari Portland, Oregon, dan Jackson Palmer dari Sydney, Australia.

Pages: 1 2Show All

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like