Investasi Crypto Shiba Inu Untuk Jangka Pendek

Bahaya Shiba Inu

“Altcoin seperti crypto Shiba Inu berbasis komunitas, yang berarti bahwa kesuksesan mereka sebagian besar ditentukan oleh keberhasilan dan perluasan komunitas mereka daripada kegunaannya,” kata Douglas Boneparth, investor bitcoin sejak 2014.

Para ahli memperingatkan bahwa setiap investasi cryptocurrency mungkin berakhir dengan hilangnya investasi sepenuhnya. Mereka biasanya menyarankan hanya menginvestasikan uang tunai yang Anda mampu dapatkan setelah mereka benar-benar habis.

Altcoin, di sisi lain, mungkin perlu kewaspadaan ekstra karena perbedaannya dari cryptocurrency konvensional. Misalnya, Bitcoin diluncurkan pada tahun 2009 dengan tujuan untuk digunakan dalam sistem keuangan peer-to-peer.

Blockchain telah dirancang dengan cermat, dengan ekosistem yang dipertimbangkan dengan baik. Bitcoin juga memiliki persediaan terbatas, yang menciptakan kelangkaan dan menjaga harganya tetap terkendali.

Akibatnya, Bitcoin dipandang sebagai penyimpan nilai oleh pemiliknya, yang juga mengantisipasinya menjadi uang digital terdesentralisasi. Ini adalah fitur yang tidak dimiliki kebanyakan altcoin.

Alih-alih berinvestasi dalam cryptocurrency yang terbang karena hype, Brett Harrison, presiden pertukaran cryptocurrency FTX US, mengatakan bahwa ia menyukai aset crypto Shiba Inu dengan penggunaan khusus.

“Ada sejumlah aset kripto yang cocok untuk konsumen ritel,” tambahnya, “yang prospek investasinya mungkin terkait dengan potensinya untuk menawarkan penyimpan nilai, untuk menyediakan metode transfer uang yang efisien, atau untuk mendukung protokol yang digunakan untuk mengembangkan aplikasi berbasis blockchain.”

Kesimpulan:

Crypto Shiba Inu telah mendapatkan banyak daya tarik baru-baru ini. Koin digital, yang dijuluki Pembunuh Dogecoin, mencapai nilai tertinggi sepanjang masa sebesar US$0,00008845 per koin hari ini (28/10/2021).

Ini didasarkan pada token ERC-20, yang berarti dikembangkan dan dikelola oleh blockchain Ethereum daripada blockchain itu sendiri. Para ahli memperingatkan bahwa setiap investasi cryptocurrency mungkin berakhir dengan hilangnya investasi sepenuhnya.

Altcoin mungkin memerlukan kewaspadaan ekstra karena perbedaannya dari cryptocurrency konvensional. Para ahli menyarankan hanya menginvestasikan uang tunai yang Anda mampu dapatkan setelah mereka benar-benar habis.

Alih-alih berinvestasi dalam cryptocurrency yang terbang karena hype, Brett Harrison, presiden pertukaran cryptocurrency FTX AS, lebih menyukai aset crypto dengan penggunaan khusus.

Pages: 1 2Show All

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like