Coin Crypto Santa Memberi Hadiah $1,7 Juta Hanya Dalam 6 Hari

Likuiditas Coin Crypto Santa

Lalu ada likuiditas otomatis 2%. Menurut tim, 2% dari semua transaksi (dalam Santa Coin) dikirim ke PancakeSwap untuk likuiditas. Kontrak pintar proyek menyumbang 3% dari setiap transaksi beli/jual ke kumpulan likuiditas dalam bentuk SANTA dan BNB. Secara bersamaan, 1% dari setiap transaksi disisihkan untuk mendanai inisiatif ekosistem dan memberi penghargaan kepada anggota aktif komunitas.

Akhirnya, itu berisi perangkat pencegah paus. Semua penjualan dikenakan biaya tambahan 1%. Pendekatan ini mencoba untuk mengurangi manipulasi paus dan mencegah perdagangan ayunan. Selain itu, kontrak pintar akan menjamin bahwa tidak ada penjualan yang melebihi 0,2 persen dari pasokan yang beredar akan dicatat atau layak pada saat yang sama.

Pengguna juga dapat memantau berapa banyak refleksi BUSD yang mereka miliki menggunakan aplikasi Santa Coin sendiri. Terlepas dari kenyataan bahwa hadiah dialokasikan secara otomatis, pemilik Santa Coin akan dapat mengklaim BUSD secara manual dan mendapatkan hadiah.

Tokenomics Santa Coin yang dibuat dengan cermat membuatnya layak untuk menghadapi pasang surut pasar cepat atau lambat. Menurut tim, 5% dari seluruh pasokan token dibakar saat peluncuran, 1% lainnya dibakar dari BuyBack, 42% sisanya dicadangkan untuk prapenjualan dan likuiditas PancakeSwap, dan 8% sisanya akan dicadangkan dan diberikan untuk tim dan pemasaran.

Selanjutnya, likuiditas di PancakeSwap akan dikunci selama satu tahun, mencegah tim menarik likuiditas awal dari bursa. Dalam jangka panjang, ini akan menjamin bahwa investor dapat dengan cepat menjual kepemilikan mereka pada keuntungan yang diinginkan.

Coin Crypto Santa juga menciptakan ekosistem di sekitar game balap SANTA F1. Menurut laporan, game balap Santa F1 sedang dalam pengembangan dan akan mengantarkan era baru kepemilikan dan permainan digital. SANTA NFT akan memungkinkan pemain untuk menikmati ekosistem game play-to-earn di mana kemampuan dihargai dengan hadiah dunia nyata berkat blockchain.

Secara rinci, pemain dapat memiliki, memperdagangkan, dan menjual semua aset dalam game Santa F1. Secara bersamaan, mereka dapat digunakan dalam permainan itu sendiri, memungkinkan pemain untuk melakukan yang terbaik.

Menurut statistik Coinecko, SANTA telah naik 390 persen dalam 24 jam terakhir dan sekarang memiliki penilaian pasar sebesar $48 juta. Evergrow Coin, token yang sebanding, memperoleh nilai pasar hampir $1,2 miliar dalam waktu kurang dari 30 hari. Saat musim liburan mendekat, Coin Crypto Santa mungkin melihat pertumbuhan parabola pertumbuhan karena lebih banyak hadiah diberikan kepada pemegang.

Kesimpulan:

Koin 1000x berikutnya, Coin Crypto Santa, memberi hadiah kepada pemegang hampir $1,7 juta hanya dalam 6 hari. Ini adalah token penghasil hasil terbaru yang membayar BUSD kepada pemegangnya.

Hasil digunakan untuk mendukung solusi inovatif seperti pembelian kembali otomatis dan manual, serta meningkatkan likuiditas ke bursa yang terdesentralisasi.

Kontrak pintar Coin Crypto Santa memiliki kumpulan likuiditas 2% dan cadangan pembelian kembali strategis 3%. Ia juga memiliki perangkat pencegah paus yang mencoba mengurangi manipulasi paus dan mencegah perdagangan ayunan.

Pengguna akan dapat memantau berapa banyak refleksi BUSD yang mereka miliki menggunakan aplikasi Santa Coin sendiri. Game balap Santa F1 sedang dalam pengembangan dan akan mengantarkan era baru kepemilikan dan permainan digital.

Menurut statistik Coinecko, Coin Crypto Santa telah naik 390 persen dalam 24 jam terakhir. Saat musim liburan mendekat, Santa Coin mungkin melihat pertumbuhan parabola saat hadiah dibagikan.

Pages: 1 2Show All

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like