Transaksi $NOID PinkSale Terjual Habis Dalam 20 Detik

Transaksi $NOID Sold Out Di PinkSale Dalam 20 detik

Teknatekno.com – Tokenoid Transaksi $NOID PinkSale, sebuah aset kripto jaringan blockchain, mendapat reaksi luar biasa selama presalenya di platform PinkSale pada Kamis (4/11) pagi. Pasokan 10 juta koin $NOID dicari oleh investor dalam waktu kurang dari 20 detik. Tim pengembangan Tokenoid telah memperkirakan bahwa $NOID akan terjual habis dalam waktu kurang dari satu jam. Di situs PinkSale, perdagangan $NOID juga menjadi topik populer nomor satu dan dua.

Tokenoid dimulai sebagai perusahaan game yang didedikasikan untuk pendanaan game berbasis blockchain. Tokenoid berfungsi sebagai peluang bagi penggemar game untuk berinvestasi dalam aset kripto. Tokenoid, di sisi lain, memberikan peluang seluas-luasnya bagi investor non-gamer untuk memegang dan memperdagangkan $NOID.

“Seluruh tim pengembangan Tokenoid menghargai kepercayaan dan antusiasme investor global dan lokal. Suasana tegang lima jam sebelum presale dimulai, dan antreannya sudah panjang. “$NOID terjual habis dalam waktu kurang dari 20 detik,” kata pencipta Tokenoid Andy Bayu Prakoso, Jumat (5/11).

Pada fase ini, insinyur Tokenoid mendistribusikan aset digital secara adil 24 jam setelah transaksi di PinkSale selesai, memungkinkan investor untuk mengumpulkan token $NOID di dompet mereka sekarang. Pada presale, harga dasar $NOID adalah 12.950 koin untuk 1 BNB, atau Rp500 per koin $NOID. Minimum transaksi (pembelian minimum) di Pinksale selama presale adalah 0,1 BNB, dengan maksimum 5 BNB.

1 2Next page

Related Articles

Back to top button