Kripto ‘Made In Indonesia’ Investasi Bisa Sambil Main Game

Harga Kripto ‘Made In Indonesia’

Pada pra-penjualan, harga dasar $NOID adalah 12.950 koin per 1 BNB, atau Rp500 per koin $NOID. Minimum transaksi (pembelian minimum) PinkSale selama presale adalah 0,1 BNB, dengan maksimum 5 BNB. Investor dapat mengumpulkan token yang telah ditukarkan dalam waktu kurang dari 24 jam atau setelah Presale berakhir.

Tokenoid juga akan mengenkripsi dompet yang akan digunakan untuk pengembangan game dan daftar pertukaran di masa mendatang. Andry berkomentar

“Akibatnya, pemegang dan investor tidak perlu khawatir. Kami mengamankan kemajuan pengembangan kami dengan menyerahkan aset dompet Tokenoid ke PinkSale” Andry memberikan dua sennya.

Uang dari penjualan pra-penjualan akan ditempatkan ke dalam swap pancake ketika Tokenoid dirilis di PinkSale. Investor juga dapat memperdagangkan Tokenoid di Pancake Swap.

Kesimpulan:

Tokenoid ($NOID) adalah token digital “Made in Indonesia” yang menggabungkan blockchain dan game di pasar cryptocurrency. Gamer, di sisi lain, akan mendapatkan token hadiah setiap kali mereka memainkan platform game yang disediakan, yaitu, bermain untuk mendapatkan lebih banyak.

Tokenoid akan mulai presale di Platform Pinksale pada tanggal 3 November 2021, pukul 23.00 WIB. Tokenoid juga akan mengenkripsi dompet yang akan digunakan untuk pengembangan game dan daftar pertukaran di masa mendatang.

Minimum transaksi (pembelian minimum) PinkSale selama presale adalah 0,1 BNB, dengan maksimum 5 BNB. Uang dari penjualan pra-penjualan akan ditempatkan ke dalam swap pancake ketika Tokenoid dirilis di pasar.

Pages: 1 2Show All

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like