Cara Menginstal Perangkat Lunak Penambang XMRIG di Laptop Rumah

Teknatekno.com – Penambangan untuk cryptocurrency Monero atau XMR memiliki keuntungan karena kurang kompetitif dibandingkan penambangan Bitcoin. Perangkat lunak penambang XMRIG Bitcoin sekarang menggunakan GPU dan ASIC untuk bersaing, yang telah menghasilkan peningkatan permintaan daya penambangan Bitcoin di seluruh dunia.

Penambangan Monero lebih mudah karena dapat bergantung pada CPU. Algoritma RandomX, yang digunakan untuk menambang Monero, benar-benar disetel untuk penambangan CPU. Itu berarti kita masih bisa menambang Monero secara kompetitif di PC rumah kita.

Perangkat Lunak Penambang XMRIG Monero di laptop

XMRIG adalah perangkat lunak yang dapat digunakan untuk menambang Monero di laptop.

Perangkat Lunak Penambang XMRIG Monero di laptop

Berikut Ini Adalah Detail Penambangan Monero yang Digunakan Dalam Panduan Ini:

  • Monero adalah koin yang ditambang (XMR)
  • Anda harus terlebih dahulu memiliki dompet Monero; jika Anda tidak memilikinya, kunjungi https://www.getmonero.org/downloads/#gui untuk mendapatkannya.
  • Anda harus memilih kolam terlebih dahulu, jadi kami akan menambang dengan penambang lain untuk meningkatkan efisiensi, dalam panduan ini kami akan menggunakan Minexmr.com.
  • Sebagai catatan, akan ada biaya 1% untuk menggunakan program XMRIG dan biaya 1% untuk menggunakan kumpulan MineXMR.com untuk penambangan monero.

Berikut cara memulai:

  • Waktu yang dibutuhkan: 5 jam
  • Biasanya ditandai sebagai malware oleh browser atau antivirus, sehingga menyulitkan kami untuk mengunduh. Matikan perangkat lunak antivirus Anda.
  • Untuk unduhan, pakai Mozilla karena memiliki opsi untuk mengaktifkan file yang ditandai malware untuk diunduh.
  • XMRIG harus diekstraksi.
    Dimungkinkan untuk mengekstraknya ke folder apa pun yang kami ingat. Misalnya, di D, yang merupakan opsi yang lebih aman.
  • Ubah file konfigurasi
    File config.json dan file yang dapat dieksekusi dengan cmd adalah dua file konfigurasi yang dapat digunakan.
    Saya memutuskan untuk mengerjakan contoh tambang kolam renang.
    Buka Notepad, lalu buka file contoh pool mine di folder XMRIG yang sebelumnya Anda ekstrak.

Kesimpulan:

Penambangan untuk cryptocurrency Monero atau XMR memiliki keuntungan karena kurang kompetitif dibandingkan penambangan Bitcoin. Algoritma RandomX, yang digunakan untuk menambang Monero, benar-benar disetel untuk penambangan CPU.

Anda harus memilih kolam terlebih dahulu, jadi kami akan menambang dengan penambang lain untuk meningkatkan efisiensi. Akan ada biaya 1% untuk menggunakan program XMRIG dan biaya tambahan 1% untuk menggunakan MineXMR.com.

Related Articles

Back to top button