Cara Menggunakannya Blockchain Ethereum Virtual

Token untuk Mempertaruhkan Banyak Rantai

Validator dan delegator akan menggunakan token STAKE untuk mengamankan rantai xDai. Pengguna akan dapat mengambil peluang dalam konsensus rantai baik sebagai validator yang mengoperasikan node xDai atau delegator yang mempertaruhkan node tersebut. Peserta akan menempatkan STAKE untuk mengamankan rantai, tetapi karena dinamika hadiah yang unik, mereka akan mendapatkan hadiah di STAKE dan xDai.

Sidechain tambahan akan dapat memanfaatkan STAKE untuk mengamankan rantai mereka juga, menjadikannya token staking multi-rantai pertama.

Jembatan Terkait Blockchain Ethereum

Rantai Stabil xDai dan mainnet Ethereum dihubungkan oleh dua jembatan, memungkinkan transfer aset tanpa gesekan antara dua rantai. Token dibeli di mainnet dan kemudian ditransfer ke sidechain xDai Stable Chain menggunakan jembatan Dai-xDai untuk token transaksional atau OmniBridge untuk semua transfer lintas-rantai lainnya. Token dapat dengan mudah dijembatani kembali ke mainnet setelah pengguna melakukan transaksi atau staking.

Token yang Terhubung Blockchain Ethereum Virtual

Menggunakan UI OmniBridge yang dibuat oleh RaidGuild, lihat token yang telah dijembatani ke xDai menggunakan OmniBridge.

Blockchain Ethereum Virtual Machine Dirancang untuk Pengguna

Rantai xDai adalah blockchain pembayaran stabil yang memungkinkan transaksi cepat dan biaya stabil. STAKE digunakan untuk mempertahankan konsensus Proof-of-Stake, sedangkan xDai digunakan untuk transaksi, pembayaran, dan biaya.

XDai adalah cryptocurrency terbaik untuk transaksi dan pembayaran harian. Biaya sangat minim, pembayaran dilakukan dengan cepat, dan nilai xDai tetap stabil di $1 USD. XDai mudah digunakan untuk pengguna kripto dan non-kripto karena alatnya yang ramah pengguna! Untuk menyelesaikan pembayaran, pengguna hanya memerlukan xDai (satu token stabil untuk pembayaran + biaya).

Kesimpulan:

xDai adalah jaringan mandiri yang dirancang untuk memungkinkan transaksi bernilai tinggi. Transaksi sangat cepat dan terjangkau karena terjadi pada sidechain yang dijembatani.

Pengguna mendapat manfaat dari rantai xDai tanpa khawatir akan kekhawatiran spekulatif, volatilitas, atau FUD (ketakutan, ketidakpastian & keraguan). XDai adalah token staking rantai stabil dan multi-rantai pertama di dunia. STAKE digunakan untuk mempertahankan konsensus Proof-of-Stake.

Rantai Stabil xDai dan mainnet Ethereum dihubungkan oleh dua jembatan, memungkinkan transfer aset tanpa gesekan antara dua rantai.

Pages: 1 2Show All

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like