Akhirnya, Ada Crypto-Lugia Pokémon Go! Simak Berikut Ini

Apa Masalah Besar Tentang Crypto-Lugia Pokémon Go?

Di Pokémon XD, Crypto-Lugia memiliki peran penting: pertama kali memulai debutnya di awal, ketika menculik sebuah kapal pesiar. Namun, itu tidak biasa untuk waktu yang lama sepanjang pertandingan.

Dengan nama kamuflase Extra Dark 001, Team Crypto menghasilkan Crypto-Lugia sebagai Crypto-Pokémon terbaik. Para pemain hanya memiliki kesempatan untuk bertarung dan menangkap Crypto-Lugia di pertarungan terakhir Pokémon XD.

Dan apa yang disebut “ekstra gelap” itulah yang menjadi inti masalahnya, mengarahkan kemarahan para pemain Pokémon Go kepada para desainer, karena Niantic tidak berusaha untuk mengadaptasi Crypto-Lugia ke “templat”. Sebagai gantinya, para desainer memilih untuk hanya mencelupkan Lugia biasa ke dalam kabut kripto yang keruh dan menyebutnya sehari.

Meme yang Menggambarkan Kemarahan Fans Crypto-Lugia Pokémon Go

Dan kemarahan yang ditujukan oleh banyak penggemar Pokemon Go kepada pengembang game dalam bentuk meme dapat dibenarkan.

Jika Anda memutuskan untuk membawa Pokémon ikonik ke dalam permainan, yang memiliki desain sendiri dalam bentuk kripto, dan jika Anda ingin memenuhi impian lama para penggemar Pokémon… Jika itu masalahnya, jangan lakukan!

Akibatnya, reaksi gamer terhadap peluncuran Crypto-Lugia di Twitter sekarang tersedia. Mudah-mudahan, para pengembang Pokemon Go akan mengenali ini dan memberikan penampilan yang tepat untuk monster saku itu. Karena itu implementasi yang lamban.

Kesimpulan:

Crypto-Lugia telah tiba di Pokémon Go dan para penggemar sangat marah! Pada saat yang sama, ada kebencian! Kita perlu kembali sedikit untuk menjelaskan batu sandungan saat ini bagi para penggemar Pokémon. Jika Anda mengalahkan pasukan Giovanni, Anda dapat mengambil Crypto-Pokémon terkuatnya, Lugia.

Namun, penggemar lama dari waralaba akan mengamati bahwa Lugia tampaknya agak rendah hati sepanjang pertarungan. Crypto-Lugia, atau Extra Dark 001, adalah monster saku yang memulai debutnya di Pokémon XD tetapi tidak umum sepanjang permainan.

Niantic tidak berusaha untuk mengadaptasi Cryptocryptoglyphs ke “templat” Lugia di Pokémon Go. Sebagai gantinya, para desainer memilih untuk mencelupkan Lugia biasa ke dalam kabut kripto yang keruh dan menyebutnya sehari. Banyak pemain Pokémon Go telah mengarahkan kemarahan mereka pada pengembang game dalam bentuk meme.

Pages: 1 2Show All

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like