Cara Download Video YouTube Secara Gratis dengan Mudah di Android

Teknatekno.com – Pelajari cara download video YouTube secara gratis menggunakan metode mudah ini. Sejumlah aplikasi dapat digunakan untuk mengunduh video YouTube. Namun, ada satu program yang paling bagus untuk mengunduh video gratis.

Program savefrom dapat digunakan untuk mengunduh video YouTube. Program ini mudah digunakan, dan memungkinkan Anda untuk memilih kualitas video dan mengubahnya menjadi mp3.

Selain itu, ada alat lain, seperti yt2mp3dotinfo, yang dapat digunakan untuk mengunduh video ke perangkat (ponsel atau komputer).

Savefrom.net Memungkinkan Anda Mengunduh Video Dari YouTube

Cara Download Video Youtube

Lalu bagaimana cara mendownloadnya? Berikut cara mendownload video dari YouTube. Anda dapat memilih kualitas video atau mengubahnya menjadi Mp3.

  1. Buka YouTube dan cari.
  2. unduh video yang ingin Anda simpan.
  3. Ambil tangkapan layar dari tautan video YouTube.
  4. Buka savefrom.net dan klik tautan ini.
  5. Tempelkan tautan YouTube yang Anda salin sebelumnya ke dalam kotak pencarian savefrom.net.
  6. Tekan tombol cari. Anda akan melihat pilihan kualitas video yang tersedia, serta pilihan untuk menyimpan sebagai Mp3. Pilih salah satu dari mereka.
  7. Pilih Oke.

Pengunduhan akan dimulai, dan setelah selesai, itu akan disimpan ke perangkat.

Lalu, buka yt2mp3dotinfo untuk mempelajari cara mendownload video YouTube.

  1. Buka YouTube dan cari.
  2. unduh video yang ingin Anda simpan.
  3. Ambil tangkapan layar dari tautan video YouTube.
  4. Buka yt2mp3dotinfo dan isi formulir.
  5. Tempelkan tautan ke kolom yang diberikan.
  6. Untuk mengonversi ke mp3, tekan tombol mulai.
  7. File akan disimpan di perangkat setelah selesai.

Perlu diingat bahwa situs yt2mp3dotinfo hanya berisi alat untuk mendownload video YouTube dan mengonversinya menjadi file mp3. Sementara itu, Anda dapat menggunakan tautan savefromnet untuk download video YouTube.

Kesimpulan

Program savefrom dapat digunakan untuk mengunduh video YouTube. Program ini mudah digunakan dan memungkinkan kamu memilih kualitas video. Kamu dapat memilih kualitas video atau mengubahnya menjadi Mp3. File akan disimpan di perangkat setelah selesai.

Demikian artikel yang dapat kami sampaikan, semoga bermanfaat utuk kalian semua, jangan lupa baca terus info terbaru nya di website ini, Terimakasih.

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like