Penjelasan Lengkap Terobosan Crypto Solana (SOL) Senilai $72 Miliar

Bagaimana Harga Crypto Solana (SOL) Hari Ini?

Menurut statistik CoinMarketCap, SOL adalah cryptocurrency terbesar keempat berdasarkan kapitalisasi pasar pada awal November, dengan nilai sekitar $72 miliar. Itu jauh dari kapitalisasi pasar Bitcoin sebesar $1,2 triliun.

Itu juga kurang dari $540 miliar yang dikumpulkan oleh Ethereum di tempat kedua. Namun, SOL mengungguli favorit alt-coin lainnya seperti Cardano dan Litecoin, serta koin non-utilitas seperti Dogecoin dan Shiba Inu, koin terkait anjing lainnya dengan ikatan Elon Musk.

Sejumlah investor Solana terkenal telah bergabung dengan proyek ini. Solana Labs mengatakan pada bulan Juni bahwa mereka telah mengumpulkan $ 314 juta dengan menjual koin jaringan. Andreessen Horowitz, Polychain Capital, Alameda Research, dan CoinShares termasuk di antara para investor. Prediksi harga crypto solana.

Apa Manfaat Membeli Crypto Solana (SOL)?

Jika Anda penggemar kontrak pintar, lihat yang berikut ini: Grafik yang membandingkan cryptocurrency berdasarkan nilai pasarnya mungkin menipu. Ini karena fakta bahwa jaringan kripto memiliki begitu banyak aplikasi yang berbeda.

Paul Veradittakit, mitra di Pantera Capital di Menlo Park, California, membagi proyek crypto ke dalam banyak kategori. Jaringan Solana dikelompokkan dengan Etherum oleh Veradittakit, yang sangat menekankan pada memungkinkan orang untuk membangun aplikasi komputer di dalam sistemnya.

Pengguna dapat membuat “kontrak pintar” yang, misalnya, menghasilkan pembayaran dan bertukar data pada waktu yang telah ditentukan sebelumnya jika persyaratan tertentu dipenuhi.

“Saat ini, dibandingkan dengan platform kontrak pintar mana pun, menurut saya Solana adalah pesaing teratas dalam hal adopsi dan momentum pengembang,” tambah Veradittakit.

Bitcoin, di sisi lain, ia lihat sebagai uang potensial dan penyimpan nilai. Konsumen di negara berkembang pada akhirnya dapat lebih memilih Bitcoin daripada mata uang asli mereka karena kripto lebih stabil, terlepas dari volatilitasnya, tambahnya. Jika Anda mencari blockchain yang cepat, Solana mengklaim sebagai yang tercepat di dunia. Membeli crypto solana memiliki banyak manfaat.

Kesimpulan:

Terobosan crypto solana (SOL), cryptocurrency berdasarkan Solana. koin, sedang dibahas sebagai kemungkinan saingan jangka panjang untuk Ethereum. Sekarang crypto terbesar keempat, dengan nilai pasar $72 miliar.

Solana adalah platform berbasis blockchain untuk keuangan terdesentralisasi dan kontrak pintar lainnya. Orang dapat menggunakannya untuk meminjam, memperdagangkan, meminjamkan, dan memanfaatkan aset kripto. Nilai koin telah meningkat sekitar 14.000 persen tahun ini sebagai akibat dari potensi ini.

Pages: 1 2Show All

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like