Solana Mencapai Rekor Tertinggi Melampaui Tether dan Cardano

Teknatekno.com – Cryptocurrency Solana mencapai rekor yang kurang dikenal telah melonjak ke ketinggian baru, menempati posisi keempat di papan peringkat dan menetapkan level tertinggi baru.

Pada saat penulisan, Solana, atau SOL, adalah cryptocurrency terbesar keempat di dunia, dengan kapitalisasi pasar $US74 miliar ($A99 miliar).

Ini telah meningkat sebesar 17% dalam minggu lalu, mencapai level tertinggi baru sepanjang masa sebesar $US260 ($A350) per koin pada hari Senin. Pada hari Selasa, itu dijual pada $US246 ($A331), turun sedikit.

Crypto terus mengungguli prediksi, pertama-tama mengambil alih kapitalisasi pasar Cardano senilai $US66 miliar ($A88 miliar) awal bulan ini dan kemudian kapitalisasi pasar Tether sebesar $US71,8 miliar ($A96 miliar) pada hari Minggu.

Solana Mencapai Rekor Melampaui Ethereum Blockchain Terbesar kedua

Solana Mencapai Rekor Melampaui Ethereum Blockchain Terbesar Kedua

Beberapa percaya itu akan segera melampaui ethereum, blockchain terbesar kedua. Crypto berada di peringkat kedelapan hanya tiga bulan yang lalu, pada bulan Agustus, dan telah mengurangi separuh kesenjangan itu, menunjukkan pertumbuhannya baru-baru ini.

Popularitas baru ditemukan Solana mungkin berasal dari pernyataan pendirinya pada hari Jumat, yang menyebabkan harga meroket.

Solana Ventures, cabang investasi blockchain, telah menginvestasikan $US100 juta ($A134 juta) dalam permainan bekerja sama dengan FTX dan Lightspeed Venture Partners.

Bisnis mengharapkan langkah berani untuk menghasilkan solana yang diintegrasikan ke dalam produksi game dan peningkatan penggunaan.

Studio game Web 3.0 dan bisnis teknologi yang bekerja dengan blockchain dan game akan mendapatkan $US100 juta ($A134 juta). Beberapa yang lain sangat antusias sehingga mereka percaya Solana mengejar ethereum.

Itu “dianggap sebagai pesaing ethereum,” menurut Business Insider, dan pengguna Twitter menyamakan kesuksesannya dengan ethereum.

Yang lain, di sisi lain, menunjukkan bahwa masih ada kesenjangan $ 490 miliar ($ A660 miliar) antara kedua cryptocurrency.

Mengulas Ulang Solana Cryptocurrency

Solana adalah mata uang kripto terbesar keempat di dunia, yang didirikan kurang dari dua tahun lalu. Anatoly Yakovenko, mantan pengembang perangkat lunak Dropbox, adalah pendiri Solana yang paling terkenal.

Salah satu tujuan utamanya adalah untuk memberikan koin bukti fitur sejarah, yang memungkinkannya untuk melacak transaksi dan jumlah waktu yang telah berlalu di antara mereka, sehingga meningkatkan kepercayaan pada kisah blockchain.

Pada tahun 2017, ia membantu Solana dalam mengumpulkan $US25 juta ($A33 juta) dalam putaran investasi publik dan swasta untuk koin digital.

Kesimpulan

Solana mencapai rekor tertinggi baru sepanjang masa, melampaui Tether dan Cardano. Beberapa percaya itu akan segera melampaui ethereum, blockchain terbesar kedua.

Crypto berada di peringkat kedelapan hanya tiga bulan yang lalu, pada bulan Agustus, dan telah mengurangi separuh kesenjangan itu, menunjukkan pertumbuhannya baru-baru ini.

Popularitas baru ditemukan Solana mungkin berasal dari pernyataan pendirinya pada hari Jumat, yang menyebabkan harga meroket. Ini adalah cryptocurrency terbesar keempat di dunia, yang didirikan kurang dari dua tahun lalu.

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like