Harga Cryptocurrency Solana (SOL) Dalam 24 Jam Trading

Teknatekno.com – Bagaimana dengan harga Cryptocurrency Solana hari ini? saat ini adalah EUR. Dalam 24 jam perdagangan sebelumnya, harga telah bergerak sebesar EUR.

Tidak perlu mencari nasihat dari seorang profesional tentang cara membeli Solana. Di Cryptomat, pembelian SOL sederhana dan cepat. Dengan penawaran harga SOL saat ini sebesar EUR, Solana tersedia untuk pembelian langsung. Pada grafik SOL, harga saat ini selalu ditampilkan.

Riwayat Harga Cryptocurrency Solana

SOL mulai diperdagangkan pada bulan berikutnya dengan harga sekitar $0,22, setelah penawaran koin pertama pada Maret 2020. Pada hari pertama, menyentuh $1 dan naik menjadi $1,50, tetapi pada akhir bulan, turun menjadi $0,50.

Koin mulai melonjak pada bulan Juni setelah berbulan-bulan konsolidasi. Ini memuncak sekitar $ 4 pada bulan Agustus sebelum menelusuri kembali lebih dari 35% menjadi di bawah $ 2,70. Reli berlangsung hingga akhir bulan, mencapai tertinggi $5,10 pada awal September.

Riwayat Harga Cryptocurrency Solana

Harga turun 60 persen dalam beberapa hari ke depan, menjadi sekitar $2, sebelum turun lebih jauh di bulan-bulan setelah itu, ke level terendah $1,02 pada bulan Desember. SOL telah meningkat sedikit menjadi $ 1,51 pada akhir tahun, penurunan 70 persen dari tertinggi September tetapi masih naik 586 persen sejak debutnya.

Harga SOL melonjak di bulan pertama tahun 2021, menyambut tahun baru dengan penuh gaya. Ini juga pertama kalinya kapitalisasi pasar Solana mencapai $1 miliar. Setelah hampir mencapai $19 di bulan Februari, harga turun di bawah $12 di bulan Maret dan tetap stabil untuk bulan berikutnya.

Menelaah Sejarah Harga Cryptocurrency Solana

Banyak pendekatan yang sama yang digunakan di pasar saham dapat digunakan untuk mempelajari sejarah harga. Saat meninjau grafik harga untuk memahami pergerakan harga sebelumnya, analis teknis menggunakan berbagai indikator.

Perubahan harga yang besar di SOL, seperti banyak aset yang dapat diperdagangkan lainnya, terkadang diikuti oleh lonjakan aktivitas perdagangan, karena banyak pedagang membeli atau menjual koin mereka di bursa.

Analisis fundamental, di sisi lain, memeriksa keuangan dan operasi perusahaan, serta pasar dan ekonomi secara keseluruhan.

Solana Labs, bisnis di balik blockchain Solana, mengumpulkan sekitar $25 juta di SOL ICO dan $314 juta lainnya dalam penjualan token pribadi dengan investor terkenal seperti Andreessen Horowitz, Alameda Research, dan ParaFi Capital.

Berbagai proyek, seperti Serum, Audius, dan Maps.me, sudah menggunakan blockchain, dan proyek ekosistem Solana telah menyelesaikan lebih dari 19 miliar transaksi on-chain per Juni 2021. Ini mungkin kabar baik untuk nilai saham Solana.

1 2Next page

Related Articles

Back to top button