11 Juta Produk Terjual Dalam 5 Menit di 11.11 Big Sale Shopee

Teknatekno.com – Dalam kampanye belanja online terbesarnya, 11.11 Big Sale Shopee melaporkan bahwa animo masyarakat cukup tinggi. Pada 11 November, menurut Shopee, 11 juta produk terjual dalam lima menit pertama. Dibandingkan hari biasa, aktivitas belanja online di pagi hari mengalami peningkatan kunjungan hingga 5,5 kali lipat dalam 2 jam pertama.

11.11 Big Sale Shopee

Handhika Jahja I Direktur Shopee Indonesia, terima kasih kepada semua pengguna atas antusiasme mereka yang tak tergoyahkan selama kampanye 11.11. “Diharapkan, dengan berbagai kemeriahan yang telah kita persiapkan sepanjang hari in.

Kita dapat mewujudkan tujuan kampanye 11.11 kali ini, yaitu sebagai penyemangat dan motivasi untuk pengembangan dan peningkatan usaha, khususnya bagi UMKM,” ujarnya dalam sambutannya. pernyataannya, Kamis (11/11/2021).

Masyarakat di Indonesia sedang menunggu puncak kampanye 11.11 Big Sale untuk mulai memenuhi tuntutan mereka sambil menabung dengan penawaran Shopee, sesuai dengan tren di jam pertama kampanye 11.11 Big Sale. Pengguna Shopee di Indonesia sangat menyukai kategori kecantikan, busana pria, dan busana muslim.

11 Juta Produk Terjual Dalam 5 Menit

Pengguna juga membeli berbagai produk perawatan wajah, dengan sekitar 9500 face mist terjual di jam pertama puncak 11.11 Big Sale. Pengguna juga memiliki kebutuhan yang kuat akan pakaian muslim, seperti hijab, yang telah terjual lebih dari 3300 produk.

Pengguna mulai mengekspresikan kegembiraan yang kuat untuk perusahaan lokal, yang menghasilkan pembelian yang lebih tinggi. Pada jam pertama puncak kampanye 11.11, seorang pedagang pakaian menerima sekitar 18.000 pesanan.

Acara TV Big Sale Shopee 11.11 menampilkan penampilan spesial dari boyband K-Pop terkenal NCT 127 sebagai inti dari kampanye 11.11 tahun ini. Acara ini akan ditayangkan secara langsung di Shopee Live, YouTube Shopee Indonesia, RCTI, SCTV, Indosiar, ANTV, MNC TV, dan RTV pada 11 November pukul 19.00 WIB. Sejumlah artis ibu kota, antara lain Lesti Kejora, Rizky Billar, Raja Nassar, Dewi Persik, dan Chef Adi, akan tampil untuk pengguna.

Kesimpulan

Shopee melaporkan 11 juta produk terjual dalam lima menit pertama kampanye 11.11 Big Sale pada 11 November. Dibandingkan hari-hari biasa, aktivitas belanja online di pagi hari mengalami peningkatan kunjungan hingga 5,5 kali lipat. Pengguna Shopee di Indonesia sangat menyukai kategori kecantikan, busana pria, dan busana muslim.

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like