Toyota Luncurkan Lineup Lengkap di GIIAS 2021

Teknatekno.com – Toyota kembali mengikuti ajang GIIAS kali ini dengan tema “Mobility Happiness for All”. Toyota luncurkan lineup lengkap. Keikutsertaan Toyota pada pameran yang diselenggarakan oleh Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) ini merupakan bagian dari perjalanan 50 tahun perusahaan di Indonesia yang tumbuh dan berkembang bersama masyarakat Indonesia.

Tuntutan mobilitas masyarakat berkembang dan menjadi lebih canggih, menurut Toyota. Toyota berubah dari perusahaan kendaraan biasa menjadi perusahaan mobilitas untuk mencapai tujuan ini.

Susumu Matsuda, Presiden Direktur PT Toyota-Astra Motor (TAM), mengatakan transisi itu lebih dari sekadar menghadirkan beragam produk. Namun, dengan Total Mobility Solution, terdapat berbagai solusi mobilitas yang dapat mendukung tuntutan berbagai komunitas.

“Di momen GIIAS 2021 ini, Toyota tidak hanya menghadirkan jajaran produk lengkap, termasuk produk-produk unggulan terbaru, tapi juga berbagai layanan mobilitas yang dibalut dalam Total Mobility Solution untuk menghadirkan Mobility Happiness for All bagi masyarakat Indonesia,” kata Matsuda di arena Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021 di Tangerang, Banten, Kamis (11/11).

Toyota, menurut Matsuda, mengapresiasi dukungan banyak pihak, termasuk pelanggan setia Toyota, pemerintah, dan masyarakat, yang semuanya berperan penting dalam perkembangan perayaan HUT ke-50 Toyota di Indonesia. “Kami senang Toyota terus dapat berkontribusi dalam pembangunan ekonomi dan sosial Indonesia,” ujarnya.

“Di momen GIIAS 2021 ini, Toyota tidak hanya menghadirkan jajaran produk lengkap, termasuk produk-produk unggulan terbaru, tapi juga berbagai layanan mobilitas yang dibalut dalam Total Mobility Solution untuk menghadirkan Mobility Happiness for All bagi masyarakat Indonesia,” tambah Matsuda.

Toyota juga menghadirkan berbagai macam mobil ever-better mulai dari produk konvensional, mobil sport, hingga kendaraan elektrifikasi di ajang GIIAS 2021, dalam upaya mewujudkan komitmen Mobility Happiness for All, melalui kehadiran booth yang mencakup area seluas 2.394 m2 di Hall 1B ICE BSD City.

Menurut Vice President Director Toyota PT TAM Henry Tanoto, “Toyota selalu berupaya menghadirkan produk dan layanan mobilitas yang melebihi harapan pelanggan dalam menerapkan nilai continuous improvement guna mewujudkan Total Mobility Solution,” sesuai dengan semangat “ Ayo Melampaui.”

“Pada kesempatan GIIAS 2021, Toyota ingin menegaskan komitmen untuk senantiasa berupaya menghadirkan produk, teknologi, dan layanan menuju masa depan mobilitas untuk kehidupan yang lebih baik, serta memotivasi masyarakat untuk mulai berpikir dan berupaya meraih sesuatu di luar batasan mereka agar bisa berpartisipasi mewujudkan masa depan mobilitas tersebut,” kata Henry Tanoto.

Pencarian Populer

Toyota Yaris - Toyota Supra - Toyota Chr - Toyota Corolla - Toyota Raize - Toyota Hilux - Toyota Rush- Toyota Corolla Cross - Hilux - Corolla Cross -

1 2Next page

Related Articles

Back to top button