Floki Inu ($FLOKI) Telah Terdaftar di Crypto Exchange

BitMart menambahkan $FLOKI ke platform mereka.

BitMart adalah pertukaran spot terpusat dengan kantor di New York, Singapura, Seoul, dan Hong Kong, serta lebih dari lima juta pengguna dari 13 negara, menurut situs webnya.

Tim BitMart menyatakan pada 8 November bahwa mereka akan mencantumkan $FLOKI pada 12 November, ketika pasangan perdagangan FLOKI/USDT dapat diakses.

“Biaya transaksi FLOKI memungut biaya tambahan 3% di atas biaya deposit dan biaya penarikan BitMart,” menurut bursa.

Menariknya, DafriXchange Pro, pertukaran kripto Afrika, mengumumkan satu hari sebelumnya (pada 7 November) bahwa mereka akan mulai berdagang dalam lima pasangan perdagangan FLOKI pada 8 November.

BitMart menyatakan sebelumnya hari ini bahwa pada tanggal 15 November, akan mengadakan sesi Ask Me Anything (AMA) secara langsung di mana mereka akan berbicara dengan Community Manager Floki Inu.

BitMart juga mengumumkan bahwa saingan $FLOKI Lil Floki ($LIKFLOKI), yang didukung oleh Binance Smart Chain, akan terdaftar (BSC).

Menurut dua orang yang mengetahui situasi tersebut, BiMart “sedang berdiskusi untuk mendanai sekitar $20 juta dengan nilai pra-uang sebesar $300 juta,” menurut TechCrunch.

Kesimpulan:

Floki Inu ($FLOKI) terdaftar di bursa cryptocurrency dengan basis pengguna lebih dari 5 juta orang. Ini tersedia sebagai token ERC 20 serta token BEP20. Tim FLOKI sedang mengerjakan metaverse game NFT Play-To-Earn yang disebut Valhalla.

BitMart adalah pertukaran spot terpusat dengan kantor di New York, Singapura, Seoul, dan Hong Kong. DafriXchange Pro, pertukaran crypto Afrika, mengumumkan satu hari sebelumnya bahwa mereka akan mulai berdagang dalam lima pasangan perdagangan FLOKI pada 8 November.

BitMart juga mengumumkan bahwa Lil Floki ($LIKFLOKI), yang didukung oleh Binance Smart Chain, akan terdaftar (BSC ).

Pages: 1 2Show All

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like