Prediksi Harga Crypto GYEN Setelah Daftar Coinbase

Teknatekno.com – Mengetahui harga crypto gyen sebelum trading dimulai hari ini, pelanggan Coinbase Pro dapat mulai menambahkan crypto Gyen ke dompet mereka. Gyen adalah stablecoin yang didukung Yen Jepang berdasarkan platform Ethereum (CCC:ETH-USD).

Mari kita lihat beberapa proyeksi harga baru-baru ini sehubungan dengan meningkatnya minat terhadap Gyen hari ini.

Prakiraan Harga Crypto GYEN

“Gyen telah menurun, oleh karena itu kami merasa bahwa sektor pasar yang sebanding tidak terlalu populer sepanjang era.” Menurut metode proyeksi kami, harga aset di masa mendatang akan menjadi $0,0082386101792282 (-7,013 persen) setelah satu tahun.”

Prakiraan Harga Crypto GYEN

Government Capital

Digitalcoin sedikit lebih optimis, memprediksi bahwa Gyen akan naik menjadi 0,013 sen pada tahun 2021 dan sekitar 4 sen pada tahun 2028.

WalletInvestor juga pesimis pada Gyen, memperkirakan harga satu tahun 0,0084 sen, yang lebih rendah dari harga saat ini. 7 Saham untuk Dibeli Jika Anda Ingin Berinvestasi di Perusahaan Triliun Dolar Berikutnya
Secara umum, tampaknya investor harus menghindari Gyen untuk saat ini.

Meskipun daftar Coinbase dapat membantu crypto mendapatkan daya tarik di masa depan, tidak dapat disangkal bahwa itu adalah investasi yang berbahaya saat ini.

Ketika perdagangan dimulai hari ini, harga GYEN meroket, meskipun sejak itu turun secara signifikan dalam 24 jam sebelumnya pada Rabu sore.

InvestorPlace memiliki semua berita kripto terbaru untuk hari Rabu. Sorotan hari ini termasuk lonjakan saham Dunxin Financial (NYSE:DXF), informasi baru tentang Stellar Lumens (CCC:XLM-USD), dan melihat Shiba Inu (CCC:SHIB-USD). Semua informasi ini dapat ditemukan dengan mengklik tautan di bawah ini!

1 2Next page

Related Articles

Back to top button