Dompet Kripto Coinbase Pertama yang Lakukan IPO

IPO Coinbase menandai titik balik baru dalam sejarah perusahaan

Marcus Swanepoel, CEO dan salah satu pendiri platform cryptocurrency Luno, menyambut debut pasar saham Coinbase sebagai momen penting bagi industri cryptocurrency, yang telah dilihat sebagai tersangka oleh regulator dan bursa saham Wall Street selama bertahun-tahun.

“Ini fantastis dan kritis bagi industri. Ini akan meningkatkan kepercayaan dan transparansi industri (cryptocurrency)” kata Swanepoel.

Swanepoel percaya bahwa IPO oleh perusahaan besar seperti Coinbase akan membantu banyak orang memahami bahwa bukan hanya perusahaan yang harus dianggap serius.

“Namun, industri cryptocurrency harus dianggap serius,” pungkas Swanepoel.

Kesimpulan:

Harga Bitcoin mencapai 63.388 dollar AS atau Rp. 924,55 juta per keping, Rabu (14/4/2021). Salah satu faktor yang mendorong harga Bitcoin ke level tertinggi baru adalah antisipasi investor terhadap bisnis dompet kripto bernama Coinbase yang melakukan penawaran umum perdana (IPO).

Apa sebenarnya conbase itu? Coinbase, dompet digital dan program perdagangan mata uang kripto, sekarang menjadi perusahaan publik di pasar saham Nasdaq.

Beberapa pengguna telah menyatakan ketidakpuasannya dengan terbatasnya jumlah cryptocurrency yang dapat diakses untuk diperdagangkan di platform. Menurut laporan, harga cryptocurrency yang baru terdaftar di Coinbase mungkin melonjak hingga 91 persen dalam lima hari.

Pages: 1 2Show All

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like