3 Crypto Teratas untuk Dilihat Minggu Ini

Teknatekno.com – 3 daftar Crypto teratas yaitu Uplink, Mewn Inu, dan LevelUp Gaming adalah tiga crypto teratas yang harus ditonton minggu ini.

Mengikuti kinerjanya yang kuat baru-baru ini, pasar cryptocurrency sedang berkonsolidasi, tetapi ini adalah tiga cryptocurrency yang harus diperhatikan minggu ini. EUR/USD yang paling disukai -0,38 persen pada $1,1377 $ Gas Alam ($4,9705 +5,71%)

Ada lebih dari 14.000 cryptocurrency di industri cryptocurrency, tetapi ini adalah 3 crypto teratas yang harus diperhatikan minggu ini.

Crypto Koin Teratas Untuk Ditonton Minggu Ini

Di antara tiga cryptocurrency yang dipilih, Uplink adalah kinerja terbaik. Uplink adalah token Binance Smart Chain pertama dan satu-satunya yang menggabungkan rebasing dengan insentif ChainLink, menurut perusahaan.

UPLINK telah meningkat lebih dari 160 persen dalam 24 jam terakhir, menjadikannya salah satu cryptocurrency berkinerja terbaik di pasar. UPLINK sekarang diperdagangkan pada $0,00004791 per koin dan diperkirakan akan meningkat nilainya di hari-hari berikutnya. Selama beberapa jam ke depan, UPLINK mungkin mencapai $0,000050.

Koin Teratas Untuk Ditonton Minggu Ini

Mewn Inu

Di dunia kripto, koin meme seperti Shiba Inu dan Dogecoin sangat populer. Beberapa koin meme bermunculan karena popularitasnya, dan Mewn Inu sekarang menjadi salah satu pemain terbaik di pasar.

MEWN telah meningkat lebih dari 45 persen dalam 24 jam terakhir, menjadikannya salah satu koin meme dengan performa terbaik di pasar. MEWN saat ini diperdagangkan pada $0,000001562. Kinerja koin meme telah berubah-ubah selama seminggu terakhir, dan jika lonjakan terus berlanjut, mungkin akan merebut kembali tanda $0,000027.

LevelUp Gaming

LevelUp adalah platform game blockchain peer-to-peer yang memberi pengembang alat yang mereka butuhkan untuk membangun game blockchain P2E mereka dengan mudah. Pengembang tidak perlu tahu cara membuat kode untuk menggunakan platform LevelUp Gaming.

Mereka hanya perlu menggunakan beberapa klik untuk menjelajahi platform dan mempersonalisasi tokenomik mereka. Pemain akan memiliki akses ke berbagai game yang dikembangkan oleh LevelUp dan studio game lainnya.

LVLUP telah kehilangan lebih dari 20% nilainya dalam 24 jam terakhir, dan sekarang diperdagangkan pada $0,01436 per token. Koin telah kehilangan banyak nilai dalam beberapa hari terakhir dan mungkin kehilangan lebih banyak lagi jika situasi pasar saat ini berlanjut dalam beberapa jam dan hari berikutnya.

Kesimpulan:

Uplink, Mewn Inu, dan LevelUp Gaming adalah 3 crypto teratas yang harus ditonton minggu ini. Uplink adalah satu-satunya token Binance Smart Chain yang menggabungkan rebasing dengan insentif ChainLink.

MEWN telah meningkat lebih dari 45 persen dalam 24 jam terakhir, menjadikannya salah satu koin meme dengan performa terbaik.

LevelUp adalah platform game blockchain peer-to-peer yang memberi pengembang alat yang mereka butuhkan untuk membangun game blockchain P2E mereka.

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like