Daftar Cryptocurrency Baru yang Dirilis Pada 2021

Daftar Cryptocurrency Baru

Pengumuman Cryptocurrency untuk 2021

Ke depan, mata uang digital yang didukung Facebook Diem (sebelumnya dikenal sebagai Libra) mungkin dirilis pada akhir tahun atau pada 2022.

Amazon mungkin memiliki ambisi untuk mata uang digitalnya sendiri, tetapi penolakannya atas laporan bahwa ia akan menerima bitcoin dalam waktu dekat menunjukkan bahwa ini masih jauh. Ini mungkin membuat para kolektor Koin Shiba Inu kecewa, yang telah memulai sejumlah petisi yang meminta Amazon memasukkan SHIB.

Ada juga banyak penawaran koin awal (ICO) yang datang pada tahun 2021 untuk token dan platform. Genopet, Guild of Guardians, dan Token Penggemar FC Porto ada di antara mereka.

Jadwal ICO di CoinMarketCap dapat ditemukan di sini.

Pembaruan Cryptocurrency 2021

Namun, ini bukan hanya tentang cryptocurrency baru. Beberapa BNB Burns dan hard fork Cardano telah terjadi pada tahun 2021, dengan lebih banyak lagi yang akan menyusul dalam beberapa bulan mendatang.

Pada bulan Agustus, Ethereum melakukan hard split London, yang mengadopsi EIP-1559. Namun, Ethereum 2.0, yang akan mengantarkan era pertaruhan Ethereum, mungkin tidak akan dirilis hingga 2022.

Pada 12 September, hard fork Alonzo Cardano digembar-gemborkan di era kontrak pintar. Baik rantai Hydra L2 dan stablecoin Djed diharapkan akan segera dirilis.

Dogecoin bahkan mungkin mendapatkan pembaruan 1,21, meskipun ini belum diverifikasi. Ini pertama-tama akan ditingkatkan ke Dogecoin Core 1.14.5.

Sementara itu, ekosistem Shiba Inu Coin diperkirakan akan tumbuh secara signifikan dalam waktu dekat. Shiba bertujuan untuk merilis solusi layer-2, Shibarium, serta game NFT, yang dijuluki Oshiverse, setelah merilis NFT Shiboshi-nya. Akhirnya, pembaruan bitcoin Taproot akan ditayangkan pada November 2021.

Kesimpulan:

Setiap bulan, ratusan cryptocurrency baru, baik altcoin atau token, dirilis. Total ada 10.115 orang pada Mei 2021. Hingga awal November, total telah meningkat menjadi 13.785. NFT dan game berbasis blockchain telah meledak popularitasnya pada tahun 2021. Pada November 2021, cryptocurrency baru akan dirilis.

Mata uang digital Diem dapat dirilis pada akhir tahun atau pada tahun 2022. Beberapa BNB Burns dan hard fork Cardano telah terjadi pada tahun 2021. Ada juga banyak penawaran koin awal (ICO) yang datang pada tahun 2021 untuk token dan platform. Dogecoin bahkan mungkin mendapatkan pembaruan 1,21, meskipun ini belum diverifikasi.

Pages: 1 2Show All

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like