Crypto Shiba Inu Keluar dari Crypto Top 10

Akankah Crypto Shiba Inu Mampu Menahan Tatuhnya?

Memang, ShibArmy membingkai ulang penurunan dengan merayakan kepergian ‘Paper Hands,’ yang akan menyesali aksi jual mereka.

Tidak seperti pergerakan harga SHIB sebelumnya, yang dipicu oleh faktor yang lebih jelas seperti tweet Elon Musk atau rumor daftar Robinhood, penurunan ini lebih mungkin terjadi karena dua faktor.

Yang pertama berasal dari kebangkitan satu paus Shiba. Komunitas SHIB menerbitkan sebuah kisah awal pekan ini tentang seorang penipu yang menginvestasikan $8000 di SHIB tahun lalu dan mengembangkannya menjadi 20 triliun SHIB, senilai $5,7 miliar.

Sementara banyak yang berasumsi dompet ini tidak lagi beroperasi, minat baru-baru ini pada paus tampaknya telah memicu alamat mereka, dengan pemiliknya mentransfer 10 triliun SHIB ke empat lokasi lain.

Akankah Crypto Shiba Inu Mampu Menahan Tatuhnya_

Hal ini menimbulkan kekhawatiran bahwa, mirip dengan jika Satoshi Nakamoto diaktifkan kembali, paus tersebut mungkin mulai menjual kepemilikan mereka, mendorong pemilik Shib lain untuk pergi terlebih dahulu.

Kraken bertanggung jawab atas insiden besar kedua SHIB dalam 24 jam sebelumnya. Meskipun Kraken adalah salah satu pertukaran cryptocurrency paling populer, ia belum menawarkan Shiba Inu. Pertukaran tweet pada 1 November bahwa jika menerima 2000 suka, itu akan mencantumkan SHIB pada hari berikutnya.

Komunitas SHIB berkumpul untuk mendukung tweet, yang menerima lebih dari 80.000 suka. Namun, 2 November datang dan pergi tanpa menyebutkan Kraken. Sebagai gantinya, pertukaran itu men-tweet ucapan terima kasih kepada komunitas SHIB, bersama dengan yang berikut:

SHIB telah naik gelombang hype untuk daftar baru untuk beberapa waktu. Komentar Kraken mungkin telah meredam beberapa kegembiraan.

SHIB sekarang diperdagangkan di 0,00008616, turun 33% dari tertinggi sepanjang masa.

Kesimpulan:

Kapitalisasi pasar SHIB tergelincir di bawah $30 miliar pagi ini, level terendah dalam hampir seminggu. ShibArmy mendesak komunitas untuk bertahan, dan harganya sekarang telah sedikit pulih menjadi $0,00005689. Ini adalah harga terendah untuk SHIB sejak kenaikan pertama akhir Oktober.

Shiba Inu (SHIB) turun 33% dari level tertinggi sepanjang masa. Seorang hodler menginvestasikan $8000 tahun lalu dan meningkatkannya menjadi 20 triliun SHIB, senilai $5,7 miliar. Hal ini menimbulkan kekhawatiran bahwa, seperti halnya jika Satoshi Nakamoto diaktifkan kembali, paus tersebut mungkin mulai menjual kepemilikannya.

Pages: 1 2Show All

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like