$PLSPAD ROI PulsePad Telah Mencapai 950x dalam 2 Hari

Kekuatan PulseChain

Untuk sepenuhnya menghargai potensi PulsePad, pertama-tama kita harus memahami pentingnya PulseChain dalam ekosistem blockchain. Sementara Ethereum lebih disukai oleh sebagian besar pengembang, ini adalah blockchain yang tidak efisien, mahal, dan lamban untuk dioperasikan.

Melalui transaksi saat ini, DApps, dan proyek DeFi, jaringan hampir selalu pada kapasitas maksimum. Karena keterbatasan teknologi, tidak satu pun dari bisnis ini dapat mencapai potensi penuh mereka. Ini adalah kondisi yang sulit, itulah sebabnya PulseChain adalah solusi yang jauh lebih unggul.

PulseChain, sebagai garpu Ethereum, mampu mencapai prestasi dan pencapaian yang mungkin tidak akan pernah dicapai oleh Ethereum sendiri. Ini adalah blockchain proof-of-stake dengan biaya yang jauh lebih murah dan kapasitas jaringan yang jauh lebih besar daripada Ethereum, karena pengaturan waktu blok tiga detik, bukan dua belas Ethereum.

Selain itu, karena aktivitas kontrak pintar dilakukan di luar rantai, PulseChain mengurangi beban Ethereum dan menguntungkan pemegang token, pengguna, dan pengembang di blockchain.

Pertimbangan utama lainnya adalah bagaimana PLS, aset asli PulseChain, memiliki tingkat inflasi 0%. Ini sangat kontras dengan Ethereum, yang tidak memiliki batas produksi yang ketat. Validator yang mengamankan jaringan melalui bukti kepemilikan adalah satu-satunya pengguna jaringan yang menerima uang.

Namun, untuk membentuk kurva penawaran deflasi, 25% dari biaya yang dikumpulkan dihancurkan secara permanen. Kontrak PulseBridge memungkinkan Ethereum dan PulseChain untuk berkomunikasi satu sama lain. Di Pulse, pengguna dapat menukar ETH dan PLS dengan Ethereum.

PusleBridge, selanjutnya, dapat terhubung ke jaringan kontrak pintar lainnya, memungkinkan likuiditas besar-besaran dan potensi lintas rantai. PulseChain, PulsePad, dan proyek masa depan apa pun yang didasarkan pada teknologi ini memiliki potensi tak terbatas karena fitur ini.

Apa Selanjutnya Untuk $PLSPAD ROI PulsePad dan PulseChain?

Memiliki dukungan BlueZilla adalah langkah penting dalam mendorong dan memelihara kemajuan di jaringan PULSE. Dukungan PulsePad dari BlueZilla berarti bahwa pengembang tidak hanya memiliki akses ke uang, tetapi juga hukum, pemasaran, pengembangan, dan jenis bantuan lainnya melalui jaringan mitra tim yang terus berkembang.

BlueZilla adalah landasan penting bagi ekosistem PULSE dan sinyal nilai bagi investor di sektor yang sedang berkembang, dengan rekam jejak yang terbukti dari peluncuran yang sukses dan inkubasi proyek.

Setelah pengembang tambahan membuka potensi jaringan PULSE, PulsePad tampaknya akan menjadi merek rumah tangga dalam beberapa bulan, dan $PLSPAD ROI PulsePad menunjukkan tanda-tanda melonjak ke tingkat yang lebih tinggi daripada 520x saat ini.

Kesimpulan:

Setelah mencapai 950x dalam dua hari, $PLSPAD ROI PulsePad baru saja dimulai. Momentum token terus tumbuh dengan cepat setelah memposting ROI 950x setelah 60 menit perdagangan. Ini mungkin IDO yang didukung BlueZilla terbesar yang pernah ada.

PulseChain adalah blockchain proof-of-stake dengan biaya yang jauh lebih murah dan kapasitas jaringan yang jauh lebih besar daripada Ethereum. PulseBridge memungkinkan PulseChain dan kontrak pintar lainnya untuk berkomunikasi satu sama lain.

Dukungan PulsePad dari BlueZilla berarti bahwa pengembang tidak hanya memiliki akses ke uang, tetapi juga hukum, pemasaran, pengembangan, dan jenis bantuan lainnya.

Pages: 1 2Show All

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like