Cara Menggunakannya Blockchain Ethereum Virtual

Bagaimana Cara Menggunakannya Blockchain Ethereum Virtual Machine

Teknatekno.com – Jaringan POA telah membentuk Blockchain pertama kalinya dengan mata uang asli USD-stabil lalu bagaimana cara gunakan blockchain ethereum virtual machine. Keahlian dan teknologi interoperabilitas POA Network digabungkan dengan Dai MakerDAO.

Koin stabil USD tanpa izin, dengan jaminan kripto, dalam Rantai xDai, sidechain yang kompatibel dengan Ethereum menggunakan Dai sebagai mata uang asli jaringan. Kualitas berikut membedakan xDai sebagai solusi sidechain yang berbeda dan aman.

Coin Blockchain Ethereum Virtual Machine Asli Stabil

Koin yang stabil memberi Anda ketenangan pikiran. Pembeli dan penjual dapat memperdagangkan nilai tanpa takut akan volatilitas saat menggunakan mata uang yang dapat diprediksi.

Coin Blockchain Ethereum Virtual Machine Asli Stabil

Transaksi di Rantai Stabil xDai dilakukan menggunakan xDai, mata uang stabil dengan rasio nilai 1:1 terhadap Dai. Transaksi sangat cepat dan terjangkau karena terjadi pada sidechain yang dijembatani. Satu koin juga digunakan untuk membayar transaksi dan biaya.

Jaringan Netral

Pengguna mendapat manfaat dari rantai xDai karena memungkinkan mereka mentransfer nilai stabil tanpa khawatir akan kekhawatiran spekulatif, volatilitas, atau FUD (ketakutan, ketidakpastian & keraguan). XDai adalah jaringan mandiri yang dirancang untuk memungkinkan transaksi bernilai tinggi.

Ketika DAI dijembatani ke xDai, itu menjadi platform dengan tujuan yang jelas dan jelas: untuk menyediakan transaksi yang aman dan stabil di jaringan yang cepat dan netral.

Nilai xDai tidak ditentukan oleh kekuatan pasar kripto, yang menghilangkan banyak drama yang ada di ekosistem blockchain. Untuk pengguna dan aplikasi yang dikembangkan di atas xDai, tata kelola terbuka, akses terbuka, dan stabilitas token menyediakan ekosistem yang tepercaya.

Keacakan dalam rantai

Validator di xDai menghasilkan angka acak untuk pemilihan validator menggunakan Random Number Generator berbasis RANDAO.

Benih acak ini juga dapat digunakan oleh kontrak yang telah diterapkan ke xDai Ini meniadakan kebutuhan akan layanan terpusat atau aplikasi pihak ketiga, yang memungkinkan ketidakpastian penuh dalam rantai. Informasi lebih lanjut tentang xDai RNG dapat ditemukan di sini.

Konsensus DPOS

Rantai Stabil xDai akan menggunakan metode konsensus Proof of Stake (DPOS) yang didelegasikan untuk transisi ke struktur tanpa izin. Fase 2 akan memperkenalkan taruhan publik ke rantai xDai, dengan konsensus POS pribadi saat ini sedang berlangsung.

Buku putih POSDAO mencakup semua elemen protokol konsensus POSDAO, termasuk tinjauan menyeluruh terhadap teori, pembenaran, dan keamanan, serta bagian implementasi yang terperinci.

1 2Next page

Related Articles

Back to top button