Apa itu Cryptoblades Token (SKILL) dan Cara Memperdagangkannya

Coinex: Bagaimana Anda Berdagang Cryptoblades Token (SKILL)?

  • Kunjungi situs web CoinEx dan masuk ke akun Anda.
  • Klik “Pertukaran” di bilah navigasi atas untuk melanjutkan ke bagian perdagangan spot.
  • Batas pesanan untuk membeli SKILL dalam USDT: Temukan SKILL di kotak pencarian dan pilih pasangan perdagangan SKILL / USDT.
  • Pilih “Batas” serta “Selalu Valid” untuk jenis “Perdagangan Spot”.
  • Tentukan harga dan jumlah unit.
  • Konfirmasikan informasi dan klik “Beli KETERAMPILAN”
  • Sell ​​SKILL/USDT limit order: Pilih pasar “Spot Trading”, ketik “Limit” dan “Always Valid”.
  • Tentukan harga dan jumlah unit. Klik “Jual KETERAMPILAN” setelah Anda meninjau informasi Anda.

Untuk menggunakan CET sebagai biaya transaksi, klik “Akun”, pilih “Preferensi” dari menu tarik-turun, dan klik “Gunakan CET sebagai biaya”.

Kesimpulan:

Cryptoblades Token (SKILL) adalah cryptocurrency yang bekerja pada platform Binance Smart Chain. Insentif dalam game dan lalu lintas transaksi dilakukan menggunakan token Keterampilan. Harga CryptoBlades terbaru yang diketahui adalah 8.31653624 USD dan naik 0,00 selama 24 jam terakhir. Coinex: Bagaimana Anda Berdagang KETERAMPILAN? Kunjungi situs web CoinEx dan masuk ke akun Anda.

Klik “Pertukaran” di bilah navigasi atas untuk melanjutkan ke bagian perdagangan spot. Untuk menggunakan CET sebagai biaya transaksi, klik “Gunakan CET sebagai biaya”.

Pages: 1 2Show All

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like