Karakter Baru Genshin Impact: Shenhe & Yun Jin

Untuk Ini, Shenhe Diakui Oleh Para Ahli

Selama bertahun-tahun ia mendedikasikan dirinya untuk belajar dan menyempurnakan keahliannya, selain mengolah makanan yang kaya akan tumbuhan surgawi dan rasa haus yang dipuaskan oleh embun gunung. Ini sebenarnya membuat Shenhe semakin aneh bagi keberadaan manusia, sampai dia sering dikira sebagai Adeptus berambut putih yang misterius.

Itulah dua karakter baru Genshin Impact yang akhir-akhir ini menggegerkan para penggemar. Tidak ada angin, tidak ada hujan, tiba-tiba miHoYo memperkenalkan dua karakter baru ini.

Apakah Anda siap untuk meraih keduanya di Genshin Impact? Sayangnya tidak ada informasi lebih lanjut tentang tanggal rilis di spanduk aplikasi baru.

Kesimpulan:

Pengguna Polearm miHoYo merilis karakter baru Genshin Impact: Shenhe & Yun Jin. Yun Jin adalah pemimpin Grup Opera Yun-Han dan aktris paling terkenal di Pelabuhan Liyue. Banyak karakter pengguna Polearm, di sisi lain, telah dipublikasikan.

Shenhe dan Yun Jin adalah dua karakter baru dari Genshin Impact. Shenhe adalah keturunan dari klan pengusir setan, Yun Jin mendengarkan musik Rock ‘n’ Roll. Sayangnya tidak ada informasi lebih lanjut tentang tanggal rilis di spanduk aplikasi baru.

Previous page 1 2

Related Articles

Back to top button