Cara Download Apk PUBG Mobile Lite

Teknatekno.com – PUBG Mobile Lite dirancang sedemikian rupa sehingga bahkan perangkat seluler dasar pun dapat menghadirkan pengalaman battle royale yang efisien. Gim ini diterima dengan baik karena hanya membutuhkan spesifikasi minimal dan menawarkan gim yang intens dan serba cepat.

Peringatan: PUBG Mobile Lite dilarang di India. Oleh karena itu, pengguna di negara tersebut sangat disarankan untuk tidak mengunduh game tersebut.

Langkah-langkah menginstall PUBG Mobile Lite berikut ini

  • Kamu bisa mengunjungi situs resmi PUBG Mobile terlebih dahulu. Disini adalah URL yang dapat Anda gunakan.
  • Kemudian Anda perlu menekan tombol “Unduh APK” untuk mendapatkan file APK untuk PUBG Mobile versi 0.21.0.
  • PUBG Mobile 0.21.0 APK berukuran sekitar 674MB. Di sisi lain, Anda juga perlu mengunduh sekitar 153MB patch dalam game. Untuk memastikan bahwa tersedia ruang penyimpanan yang cukup di perangkat Anda untuk penginstalan.
  • Setelah unduhan selesai, aktifkan opsi “Instal dari sumber tidak dikenal” dan instal file.
  • Kemudian Anda dapat membuka gim tersebut. Sebuah kotak dialog akan muncul, meminta Anda untuk mengunduh pembaruan 153MB.
  • Setelah pembaruan selesai, Anda harus memulai ulang game untuk melihat konten baru. Anda akan mendapatkan versi terbaru dari PUBG Lite.

Langkah-langkah menginstall PUBG Mobile Lite berikut ini

Anda dapat login dengan nama pengguna Anda dan menikmati PUBG Lite versi 0.21.2. Musim baru Kartu kemenangan juga dimulai hari ini.

Jika Anda menemukan pesan kesalahan selama penginstalan, ini menunjukkan bahwa terjadi kesalahan saat mengurai paket. Anda dapat mengunduh ulang file APK dari situs web dan kemudian mengikuti langkah-langkah yang disebutkan di atas lagi.

Kesimpulan:

PUBG Mobile Lite 0.21.2 dirilis beberapa hari yang lalu, dan pemain dapat mengunduhnya sebagai tambalan dalam game.

PUBG Mobile Lite dirancang sedemikian rupa sehingga bahkan perangkat seluler dasar pun dapat menghadirkan pengalaman battle royale yang efisien.

Gim ini diterima dengan baik karena hanya membutuhkan spesifikasi minimal dan menawarkan gameplay yang intens dan serba cepat. Sekian artikel yang dapat saya sampaikan semoga membantu bagi kalian para pecinta games.

Related Articles

Back to top button