Crypto Docs NFT dari Pasar Simbiotik Ultimaxx Health

Proyek Crypto Docs NFT

Dengan kata sederhana, orang dapat menganggap proyek Crypto Docs NFT sebagai tiket mereka ke pasar revolusioner ini.

Setiap Crypto Doc akan memberi pemegangnya manfaat tertentu, termasuk token $SYM yang diberikan, hak istimewa di platform dengan perusahaan bersama dengan komunitas, dan akses eksklusif ke aktivitas yang akan datang dan penurunan di masa mendatang, yang mencakup NFT “serum” digital inovatif yang disebut Shield yang akan berinteraksi dengan NFT Crypto Docs asli.

Suplemen Perisai Ultimaxx Health, yang diluncurkan pada pertengahan 2022, akan memiliki mitra digital dalam bentuk aset digital ini. Shield akan menjadi salah satu nutraceuticals nabati pertama yang dipasarkan di Symbiotic Marketplace.

Karena terdiri dari 10.000 aset asli yang digambar tangan dalam bentuk dokter kripto, Crypto Docs NFT tidak hanya merupakan inisiatif baru yang penting dan revolusioner, tetapi juga memegang kunci untuk menciptakan metaverse yang sama sekali baru yang memacu inovasi medis.

Akibatnya, individu di seluruh dunia akan mengubah cara mereka berinteraksi dan mendapat untung darinya. Akan ada detail tambahan yang diterbitkan saat proyek mendekati tanggal pencetakannya pada Januari 2022.

Untuk sementara, individu dapat bergabung dengan perselisihan komunitas untuk Crypto Docs di sini untuk tetap mengetahuinya. Individu juga dapat melihat situs web resmi, Twitter Crypto Docs, dan situs web Symbiotic, yang semuanya ditautkan di atas.

Bergabunglah dengan upaya untuk mengubah metaverse medis dan berkontribusi pada perbaikan umat manusia melalui pendekatan baru yang revolusioner untuk manajemen kesehatan ini dan promosi pilihan terapi alami yang canggih dan studi penelitian yang berdedikasi.

Kesimpulan:

Crypto Docs NFT akan menjadi koleksi pertama yang menggabungkan sektor medis dan teknologi ke dalam blockchain Ethereum. Metaverse digital adalah sebuah konsep yang telah mengambil alih budaya kita akhir-akhir ini. Dr. Lenny Lomax, CEO Ultimaxx Health, meluncurkan pasar blockchain baru yang disebut Symbiotic.

Akan mencetak 10.000 aset asli yang digambar tangan dalam bentuk dokter kripto. Setiap Crypto Doc akan memberi pemegang manfaat tertentu, termasuk token $SYM, hak istimewa di platform, dan akses eksklusif ke aktivitas mendatang dan penurunan di masa mendatang.

Pages: 1 2Show All

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like